2 komentar



Ini salah satu video yang menggambarkan tabiat menyiksa anak2 28. Sebenarnya tradisi ini diturunkan ama 1 angkatan diatas gw. Rencananya mau diteruskan ke angkatan bawah dengan cara melakukan GAS tapi korbannya angkatan bawah. Tapi ga tau deh, mereka meneruskan budaya ini ato enggak.

Korban berikut ini adalah Salingga a.k.a Salgad alias si ketua kelas yang hampir di kudeta.

Tapi ada yang bertanya-tanya? Apa itu gas? untuk keterangan lebih lanjut,silahkan liat video di bawah ini

^_^
4 komentar
Entah mengapa jadi pengen nonton ni pertandingan tadi dini pagi hari. Sebenernya ga murni entah tidak ada apa-apanya sih. Jadi begini,,pada suatu hari (halah,,,emang mo cerita apaan sih? Ga banget sih gw!:P). actually, gw juga tau ni pertandingan gara2 baca koran kompas temen gw yang tanggal 20 Feb, trus pas gw liat siapa yang maen,,Arsenal lawan Milan. hoho. ngeliat Arsenal gw jadi teringat dosen fisika gw yang penggemar sangat amat ama tu klub bola. Masa pas arsenal dibantai ama MU di FA cup 4-0, tu dosen ngajarnya uring2an gitu. Huahaha,,,mana lagi ngebahas bola konduktor. Kata "bola" itu mengingatkan pada kekalahan arsenal. Hahahaha,,pokoknya kocak abis dah ngeliatnya :D

kalo Milan,,gw kan pernah jadi penggemar Milan dadakan. hoho,,jadi ingat cerita lama euy! Duh! Inget bangat gw tu dulu pas gw dah slese UAN,,sebelum Spmb lah,,gw masih menjadi pengangguran di rumah,,eh malah ada seseorang yang bolaholic dan Milanholoc melakukan tindakan sangat persuasiv supaya gw nonton Final liga champion yang Milan lawan Liverpool (klo ga salah,,lupa sih :P). Yah,,karena gw tipikal orang yang mudah teracuni, gw malah terbujuk juga untuk nonton tu pertandingan. Toh,,daripada nganggur, iseng2 mendingan nonton. Jadi gw suruh dia nge sms ato minta di miskolin supaya gw bisa bangun. Ternyata beneran dibangunin dah gw ama dia. hehe...:D Eh,,ternyata tu final ngebuat gw jadi penggemar milan dadakan. Ga freak sih,,sebenernya juga cuma sesaat. hehe,,:). Soalnya Milan maennya cemerlang banget.

Yah,,karena itu,,hari ini gw minta dibangunin ama orang yang sama, di jam yang sama. Eh,,ternyata beneran gw di miskolin ampe 5x ama di sms. Bener2,,niat amat. Padahal tu orang jauh-jauh di Surabaya (ga ngaruh juga sih :P). Tapi sayang banget, bedanya pas kali ini gw ga kebangun meskipun udah berkali2 dimiskolin, udah putus kali ya saraf pendengaran gw ampe ga bisa ngedenger bunyi Hape. Tapi apa gw karena kecapean abis latian tadi malam? Don't know much ah,,

Jadinya,, gw kebangun jam 5 kurang, solat subuh, ngidupin tipi dan nonton berita sambil menikmati secangkir susu hangat plus roti. Hahaha,,sebuah ritual pagi yang udah ga pernah gw lakuin lagi sejak kelas 3 sma. :D

Dengar2 Milan Vs Arsenal seri ya? Ada yang tau skornya berapa ga?
^_^
10 komentar
Akhir-akhir ini minat baca gw lagi in2nya. hha. Tapi entah kenapa gw jadi kepikiran tiba-tiba pengen baca buku-buku yang pengen gw punya dulu, cuma ga kesampean. Soalnya pas tu buku gw cari di toko buku udah ga ada lagi. Bukunya :

1. Gulag Arkipelag (Gulag Archipelago) - Aleksandr I. Solzenithyn
    Kisah nyata, tentang perjalanannya si penulis waktu dibuang di Gulag, Siberia
2. Doktor Zhivago (edisi lengkap,,bukan yang ringkasan) - Boris Pasternak
    Tentang kisah seorang dokter yang ditugaskan sewaktu revolusi berkecamuk di rusia
3. All American Presidents - Bob Woodwards
  Laporan dokumentasi serta ulasan kronologis tentang kasus Watergates yang melibatkan Presiden Amerika Richard Nixon saat re-election disana
4. War and Peace - Leo Tolstoy
    Masih seputar revolusi rusia.
5. Operation Cicero - Ludwig Moyzisch
    Kisah sepak terjang seorang mata-mata dengan kehidupan gandanya
6. The Intruder - Stephen Coonts
    Gw lupa tentang apa,,cuma pas itu pengen baca ini
Klo ada yang punya tu buku2 ato ga tau referensi kira2 dimana ada jual kasih tau gw ya! Lebih baik lagi klo ada yang mau secara cuma-cuma ngasih ke gw. *ngarep

^_^
Tidak ada komentar
Thank You,,,
But in other way,,i'm sorry

And you say some kind of words
I still can remember very clearly in my mind
I don't care whether you are in joke or not
But I found "something"
hope i'm not wrong
:)
Tidak ada komentar
Paritur Chopin Etudes Op. 10 No.4
Question and Answer pada diri sendiri

Q : Bisa ga?
A : Lum aja gw coba tu lagu

Q : C# minor?
A : masih oke lah

Q : Suasana con fuoco?
A : asik tuh,,kan sama kayak lagu kebangsaan gw

Q : Tempo? Yakin lo? Gw mah gak yakin lo bisa
A : Kenceng?Seru dunk! Sama kayak "revolutionary". Nah,,itu dia masalahnya

Q : Fingering? Notnya keriting gitu tuh!
A : Klo yang masih runtutan notnya masih okelah! Emang rambut apah keriting? Bego lo!

Q : Fingering yang mainin chord? Jari lo kan pendek tuh! Emang bisa?
A : Huah!! Sialan lo nyepet gw! Ntar bisa diakalin dibagi ama tangan kanan deh! Pake kaki sekalian klo perlu. No matter how the way is, the important one is the sound :D

Q : Picik lo!
A : Sebodo ah! Jadi orang jangan lurus mulu makanya

Q : Tapi kan lo udah lama ga maen yang begituan?yakin bisa maenin kayak gitu?
A : Yah,,gw coba drill ulang lah. Mudah2an aja masih bisa

Q : Tempo kenceng + fingering?
A : LIEUR!!

Q : Kenapa mo maen tu lagu?
A : Nge-fans ama Jay Chou :D

Q : Jawabannya ga nyambung!
A : Nyambung dudulz! Lonya aja yang ga kepikiran

Q : Ngeles!
A : Biarin,,selagi ngeles ga haram

Q : Bulan depan bisa maenin tu lagu ga?
A : DODOL!! Piano gw ada di gudang kantor tauk ! Gimana mau mainin?

Q : Yee,,gw kan ga tau. Klo gitu kira2 berapa lama bisa maenin tu lagu?
A : Hmm,,maybe 2-3 bulanan

Q : Haaahh??Lama amat Emang lo ngapain aja ampe selama itu?
A : Maklum orang sibuk

Q : Sok sibuk lo!
A : Daripada sok ga sibuk?

Q : Pede amat sih lo?
A : Dengan latian yang bener,,insya allah bisa

Q : Ngeyel lo!
A : Punya keinginan dan harapan jauh lebih bagus daripada enggak sama sekali

Q : Lo jadi orang jangan doyan ngeyel napah?
A : Sok ngatur lo!

Q : Udah ah,,lelah lahir batin gw ngomong ama lo!
A : Gw juga,,, bego gw ngeladeni lo

Q : Klo gitu lo bego dunk?
A : #///*&&%$**%^
Tidak ada komentar
Sore ini gw baru dari borromeus, nemenin temen kesana. Terus pas pulangnya,,gw rada bimbang tuh. Berhubung dia bawa mobil, dan katanya dia rada ga sanggup nyetir, gw pengen nawarin bwat nyetir mobilnya. Tapi di lain hal,,gw takut soalnya mobil orang gtuh! Klo kebaret ato kenapa2 kan gw ga enak banget.

Dan lagi,,mobil dia itu jenisnya lum pernah gw bawa sama sekali. Gw biasa bawanya Innova ato ga taruna. Yah,,innova yang gedenya bujubuneng, ngeganti persneling mesti pake tenaga juga, kursi lebih tinggi, gas ama koplingnya juga ga sensitiv.

Nah ini,,mobil temen gw Cherry qq,,mobil kecil, mana gas ama koplingnya super sensitiv lagi. Jadi pas gw tekan tu gas ala nekan innova,,langsung aja bunyinya "mengaum". trus ngelepas kopling jadi kecepatan gitu. pantes aja tu mobil awal2 gw bawa langsung loncat-loncat ga jelas. tapi untunglah akhirnya gw bisa "menjinakkan" juga. Pas lagi dijalan ternyata gw ingat sesuatu, GW TERNYATA LUPA BAWA SIM. Duh,,mo ngomong ke temen gw ga enak. Yaudah,,gw lanjutin aja tu nyetir. Alhamdulillah ga terjadi hal aneh2. :D

Tapi asik juga ya nyetir mobil kecil
:))
Tidak ada komentar
Hari ini baru ke Celebrate Dago. Biasalah nyari kado bwat temen gw ituh. Pas muter2,,ga sengaja ngeliat ada peluru BB. Huahh,,gw jadi teringet si Aji. Teringat akan airsoft gun. Teringat akan bagaimana akhirnya gw keracunan begituan sampe akhirnya gw moto lagi megang Airsoft gun M-16 (poto primary gw tuh!) punyanya TeBe pas perpisahan kelas di rumah dia. Kangen,,kangen! ^_^
Tidak ada komentar
Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Si Zeneth nonton pilem drama???
wah,,,jarang2 tuh! ahahaha

Ada banyak alasan kenapa gw nonton ni pilem
yang pertama,,karena yang maen Jay Chou!!
dan yang gw tau belakangan,,ternyata ni pilem yang nyutradarain si Jay chou juga. Terus pas gw baca di Wikipedia, ternyata,,permainan piano ini benar-benar dia mainin sendiri. Soalnya dia itu dulu pianis padus. Udah gitu yang dia maenin Chopin lagi (sesuai dugaan gw ternyata!). Hwaaa,,,,keren!! Lagu Chopin yang dimaininnya Chopin's Waltz (Op.64 No.2 C# minor) dan "Black Key" Etude (Op. 10 No. 5) pas adegan piano duel. Wah,,benar2 dah,,tanggannya cepet pisan. Gak cuma itu,,ternyata gw tau klo pilem lawas macam "Curse of Golden Flower" yang rilis tahun 2006 itu yang jadi music directornya dia juga. Jay Chou,,,udah cakep, jago musik dan maen piano, jago akting lagi. What a talented man!!!^_^

Yang kedua,,,kata temen gw ni pilem sedih,,gw demen banget tuh pilem drama yang sedih. ahahah

Yang terakhir,,,karena film ini mengangkat permainan piano. ^_^

Yaudah,,,gw komentarin aj deh ni pilem sekarang. Jangan deng!Takutnya malah jadi spoiler :p. Menurut gw,,pilem ini pilem drama khas asia,,tapi dikemas secara eropa ato barat lah pokoknya. Jelas,,,karakteristik drama yang "sedih" dan cara pengangkatan filmnya jelas asia banget. Tapi gw menemukan beberapa titik dimana gaya hidup (ato tradisi mugkin?) keeropaan. Yang pertama,,pas adegan pesta sekolah. Si vokalis bandnya make dandanan Elvis,,lagunya Rock 'n roll, tapi liriknya bahasa taiwan (Oh mai gads!!). Terus murid2nya nari2 ala-ala nge rock banget. Itu kan barat banget!! Terus pas adegan si Jay Chou dansa ama bokapnya. Wah,,,itu kan tradisinya eropa. Tapi apa mungkin untuk menyesuaikan tema musik klasik yang erat kaitannya dengan dansa?

Ga juga itu,,,sisi visualnya juga bagus. Ini yang bikin pilem si Jay Chou beda. Efek visualnya plus pengangkatan klimaksnya bener2 khas pilem2 hollywood dah!!Two Thumbs up!!

Yang jelas ada dua hal yang gw sadari setelah gw nonton ni film.
Pertama,,,ternyata sekarang gw jadi fansnya si Jay Chou. Huehehehe,,
Yang kedua,,semangat gw mempelajari piano klasik membara lagi. Mungkin bulan depan pas gw pindah ke rumah gw dan ada Piano kesayangan gw disana (HORE!!!), gw bakalan merecall ilmu2 musik klasik gw terus gw bakala nyari partitur lagunya Chopin yang Chopin's Waltz (Op.64 No.2 C# minor) dan "Black Key" Etude (Op. 10 No. 5). Tunggu aja ampe gw bisa maenin tu lagu. Hihihii,,,sotoy ah!!

^_^
4 komentar



I love Beatles!!
I love Franz Ferdinand too!!
Ini video klipnya Franz Ferdinand ngebawain It won't be long cover versionnya beatles. Musiknya Franz Ferdinand banget! Terutama bagian intro ama bridgenya. Tapi sayang,,beatles yang identik dengan harmonisasi vokal ga kedengaran. Palingan pas nyanyi "yeah!!yeah!!" ada backing vacal yang dibawain ama Nick (gitaris) dan Paul (drummer). Trus pas bagian versenya juga kedengaran. Tapi kecil banget.

Ah iya,,,kabarnya Sir Paul sendiri menyukai band ini ^_^
2 komentar
Hha,,,sumpah gw bingung pisan bwat tanggal 16 Februari. Jadi ceritanya tanggal 16 tuh temen deket gw (cowo) ultah (nama dirahasiakan :P). Kan jarak ultahnya cuma 4 hari sebelum gw. Jadi gw iseng2 isi testi gw tuh di fs. Pertama gw ngasih tau klo ultah kita dekatan. Trus dibalas deh tu testi ama dia. Katanya mari saling mentraktir. huehehehe. Nahhhh,,,berhubung gw ketiduran (lagi-lagi???) di depan komputer karena nungguin donlotan,,jadinya gw kebangun sekitar jam setengah 1. Yah,,,tau sendirilah kesadaran orang yang baru bangun tidur. Masih di awang2 gitu . Pas gw ngeliat di yahoo mail,,ada message masuk. Kalo komen gw dibales ama temen gw ituh. Jadinyalah gw bales lagi tu komen. Dengan beberkal kesadaran gw yang masih setengah dan nulis tanpa mikir panjang,,gw tulis dah tu komen isinya ngajak dia tuker2an kado. Menurut gw sih tu juga wajar lah secara gw temenan banget ama dia.

tapi,,pas di YM dia onlen,,,dia nyamperin gw. Trus katanya,,,"lo serius neth?". Duh,,,gw nangkepnya kesannya gimana gituh. Ah,,ga bisa gw ungkapin dengan kata-kata. aneh,,aneh,,aneh,,,. Gw bilang aja iya. Trus dia nanggepin. "Tapi lo ngasihnya beneran ya,,jadi biar berkesan bwat gw". Huahh,,,gw semakin salah tingkah. Ato entah apalah namanya. Duh,,,sekarang gw bener2 mikir mo ngasih apa ke tu anak. Gw udah nanya temen deketnya,,temen gw yang lain,,tetep aja gw lum dapet jawaban. Gw cuma pengen entar apa yang gw kasih ga bikin dia kecewa. Dan ampe sekarang gw lom nemu mo ngasih apa. Kata temen baeknya sih,,cowo suka klo dikasih benda yang bisa dipajang. But,,,is it works well to him??Who knows!

Duh,,,padahal masih sabtu depan dia ultah. Tapi gw udah bingung 7 keliling gini. Hha,,Untung aja hari sabtu,,jadi gw bisa ngasih pas abis latian MB. So gw ga mesti nambah pusing lagi bwat janji ketemuan khusus ama dia :D.

Bingung,,Lieur,,

Is there anybody can help me??
Please,,,,
Tidak ada komentar
Tadi sore baru nonton jejak petualang jam 4. Ceritanya tu si pembawa acara lagi caving (menyusuri gua) di daerah yogyakarta gitu. Guanya ada bagian vertikal ama horizontal.
Duh,,gw jadi inget pas dulu caving ama anak2 BM Ural di Tajur (deket bogor). Jadi ceritanya para anak BM (senior pas itu) ngebawain caang bwat caving ke tajur. Rencananya kita mo bikin tu acara resmi. Sampe udah bwat proposal segala bwat kepsek. Tapi apa daya, sang kepsek menolak mentah2. Padahal tu udah ngeles banget. hha,,,yasudahlah akhirnya kita memutuskan bwat pergi secara ILLEGAL!!!! huahahaha. Tapi untunglah selama caving lancar2 aj. Amin!!

Bwat anak2 BM Ural!!!!Caving lagi yuk!!!
ato jalan2 bareng kemana gitu,,rafting kek,,wall climbing,,jumaring,,asal jangan naik gunung. Ogah gw,,capek
:D