Langsung ke konten utama

Gw nonton Milan Vs Arsenal??

Entah mengapa jadi pengen nonton ni pertandingan tadi dini pagi hari. Sebenernya ga murni entah tidak ada apa-apanya sih. Jadi begini,,pada suatu hari (halah,,,emang mo cerita apaan sih? Ga banget sih gw!:P). actually, gw juga tau ni pertandingan gara2 baca koran kompas temen gw yang tanggal 20 Feb, trus pas gw liat siapa yang maen,,Arsenal lawan Milan. hoho. ngeliat Arsenal gw jadi teringat dosen fisika gw yang penggemar sangat amat ama tu klub bola. Masa pas arsenal dibantai ama MU di FA cup 4-0, tu dosen ngajarnya uring2an gitu. Huahaha,,,mana lagi ngebahas bola konduktor. Kata "bola" itu mengingatkan pada kekalahan arsenal. Hahahaha,,pokoknya kocak abis dah ngeliatnya :D

kalo Milan,,gw kan pernah jadi penggemar Milan dadakan. hoho,,jadi ingat cerita lama euy! Duh! Inget bangat gw tu dulu pas gw dah slese UAN,,sebelum Spmb lah,,gw masih menjadi pengangguran di rumah,,eh malah ada seseorang yang bolaholic dan Milanholoc melakukan tindakan sangat persuasiv supaya gw nonton Final liga champion yang Milan lawan Liverpool (klo ga salah,,lupa sih :P). Yah,,karena gw tipikal orang yang mudah teracuni, gw malah terbujuk juga untuk nonton tu pertandingan. Toh,,daripada nganggur, iseng2 mendingan nonton. Jadi gw suruh dia nge sms ato minta di miskolin supaya gw bisa bangun. Ternyata beneran dibangunin dah gw ama dia. hehe...:D Eh,,ternyata tu final ngebuat gw jadi penggemar milan dadakan. Ga freak sih,,sebenernya juga cuma sesaat. hehe,,:). Soalnya Milan maennya cemerlang banget.

Yah,,karena itu,,hari ini gw minta dibangunin ama orang yang sama, di jam yang sama. Eh,,ternyata beneran gw di miskolin ampe 5x ama di sms. Bener2,,niat amat. Padahal tu orang jauh-jauh di Surabaya (ga ngaruh juga sih :P). Tapi sayang banget, bedanya pas kali ini gw ga kebangun meskipun udah berkali2 dimiskolin, udah putus kali ya saraf pendengaran gw ampe ga bisa ngedenger bunyi Hape. Tapi apa gw karena kecapean abis latian tadi malam? Don't know much ah,,

Jadinya,, gw kebangun jam 5 kurang, solat subuh, ngidupin tipi dan nonton berita sambil menikmati secangkir susu hangat plus roti. Hahaha,,sebuah ritual pagi yang udah ga pernah gw lakuin lagi sejak kelas 3 sma. :D

Dengar2 Milan Vs Arsenal seri ya? Ada yang tau skornya berapa ga?
^_^

Komentar

  1. *bersusah payah membaca postingan*
    Net....font-nya ganti atuh, ijo ketemu ijo jadi saru....

    Btw...bener seri....0-0

    BalasHapus
  2. makan dalam rangka apa coba?
    ahaha..dasar si dee..:D

    BalasHapus
  3. hoho,,bacanya di blok aja huruf2nya tuh :D
    iya nih,,,entar ganti ah! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.