Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2008

Jaga gua baik-baik ya!!

"Jaga gua baik-baik ya!"

Kalimat macam itulah yang hari ini sering banget gw keluarin. Tidak bosan-bosan kepada seseorang.
............
............
............

HUAHAHAHAHA. Semua itu gara si Teiza itu. Jadi ceritanya dia maenan di laptop Ijah, nama gamenya SPORE. Spore itu game kembangan Maxis. Jadi ya wajar aja model-model gamenya rada-rada kayak The Sims juga.
Kenapa namanya Spore? Ya itu,,jadi ada makhluk kecil semacam spora, bakteri, ato apalah makhluk bersel satu gitu. Jadi kita gerakin,,makan-makan, sampe akhirnya dia berevolusi, tambah gede, jadi bukan bersel satu lagi. Nah,,jadi pada akhirnya di gamenya masuklah sesi memodif dan Memberinama makhluknya. Terus pas bagian enter name,,dengan semena-mena si Teiza memasukkan nama :

...Zeneth...

Gile tu anak,,,lah kata gw disamain ama makhluk kecil spora berflagel bertanduk dengan bentuk yang sangat serba tidak jelas dan menjijikkan itu. Ya jelas gw minta keadilan, si Radit denger. Bukannya malah membela gw yang berada di jalur y…

Adakah yang percaya??

Adakah yang percaya???

"Saiah main jazz kemarin malem dan sepertinya besok juga bakalan maen jazz lagi!"

"HUAAAAAA!!!"

Bagi yang mengenal gw,,sebagian besar pasti tidak menyangka. Huehehe,, Sebenernya gw baru belajar sih semalam ama si Tridan di ruang alat. Agendanya sih latian BBWG buat event JGTC, IBBC ama pra event. Gw emang dari sejak jaman baheula selalu tidak suka akan jazz.

Matzen : Lantas kenapa kok malah sok2an maen pianonya? Jazz pula! Bodoh!
Zeneth : Gapapalah,,pengen nyari sensasi aja,,iseng-iseng berhadian

:P

Nama-nama panggilan ga jelas yang punya :P

Untung lah gw ga punya nama panggilan yang ekstrim. AMIN!!! hahaha,,cuma dikid doank variasinya. yessss,,,

Zeneth
Yang ini standar lah,,orang-orang yang baru kenal ama yang udah kenal biasanya juga manggil ini. Dari jaman dulu ampe sekarang. Palingan untuk mempersingkat dipotong panggilannya jadi Zen ato Net aja. haha

Jenet
Ini yang manggil biasanya malas bersusah-susah mengucapkan lafal Z. Jadinya ditransformasikan lah tu huruf Z jadi J. Yang manggil gini dari jaman dulu ampe sekarang.

Junet
Yang ini apa-apaan tuh!Pertama kali diciptakan oleh para makhluk-makhluk akselerasi 3 SMP PB Sudirman. Gara-gara si Ita tuh yang emang tergolong manusia yang gemar membuat dan mempermak nama orang. Jadilah saia mendapatkan nama itu. Alhasil semua anak sekelas gw juga ikut-ikutan manggil itu. Di SMA harusnya ga ada yang manggil kayak gitu. Tapi berhubung ada nak aksel yang 1 SMA lagi,,jadinya menularlah tu panggilan ke beberapa orang-orang. Tapi ternyata tidak berhenti disitu saja. Ampe sekarang saya m…

Perbedaan jelas antara anak mesin dan anak TL

Hari ini rumah gw semelekete abis. gimana bisa ga semelekete klo sekitar 80-100 orang anak mesin angkatan abang gw malah buka puasa bersama di rumah gw. cemana pula ni abang gw semena2. Masa ngundang di tempat gw secara rumah gw ga ada luas-luasnya sama sekali. Udah itu,,ortu gw baru dateng dari jauh. Ck,,ck,,ck,, Tapi ya sudahlah,,sesuai kata bung Tridan. Ngeceng!!! Huahaha.Berikut gw menemukan beberapa perbedaan yang sangat gamblang antara anak mesin dan anak TL :

TL didominasi oleh cewe
Mesin didominasi oleh para pria

TL satu-satunya jurusan teknik yang komposisi cewenya paling banyak
Mesin satu-satunya jurusan teknik yang komposisi cowonya paling banyak (walopun sekarang dah tergusur oleh tambang :P)

Klo TL malah cewenya yang cepet-cepetan minta diantar pulang ama yang cowo
Klo mesin malah cowonya rebutan pengen nganterin yang cewenya

apa lagi ya?? ada yang bisa nambahin? hehehe...

Hampir ga tidur,,akhirnya menghasilkan resolusi

Well,,okay then,,akibat malam ini (eh salah,,dini hari ding,,) gw menjadi kapok. Sepertinya malam ini gw hanya akan tidur 1 jam doank akibat dikejar-kejar deadline 3 tugas besok. Gw masih harus ngerapiin tugas gambar gartek,sebenarnya udah slese kok,,cuma ngerapiin aja,nyelesein peer pengstruk yang 3 soal tapi ampe 3 halamanan ngerjainnya, ama nyari artikel surveying. Tugas Osjur??? huahhh,,,saiah udah mumet,,besok aja deh ngerjainnya walopun masih numpuk banyak. Padahal ni tugas-tugas udah gw cicil di rumah,,di ruang alat,,di kampus. Mungkin malam ini ga perlu kejadian kayak gini, seandainya,,,
Tugas gartek gw rapiin dari jauh2 hari,,secara tugasnya 2 minggu klo ga salahTugas pengstruk,,,cant help deh,,,secara baru dikasih kemarin. Di kampus padet,,pulang-pulang tepar,,ampe2 komputer gw tinggal OL 2 hari berturut2 gara2 ketiduran :P. Hari ini aja gw udah cabut kuliah sejam gara-gara buat ngerjain.Artikel Surveying udah mulai gw cari dari jauh-jauh hari. sebenarnya udah,,cuma pencarian…

さようならドラえもん[SaYoNaRa Doraemon]: Goodbye Doraemon

Sebenarnya gw sedang ber youtube ria dalam rangka mencari tontonan buat persiapan bukpus TL. Ternyata gw melihat beberapa cuplikan tentang ending doraemon. Doraemon,,kartun sepanjang masa gw,,udah mulai nonton sejak tk ampe sekarang jam 8 di RCTI. Mungkin gw udah basi,, temen gw dah pernah mengkoar-koarkan masalah ending doraemon ini. Ada beberapa gosip endingnya. yang pertama ending dimana doraemon harus kembali ke masa yang akan datang kemudian nobita dengan besar hati membuktikan diri bahwa ia pria tangguh dan sanggup melawan doraemon, jadi doraemon dapat meninggalkan nobita dengan tenang. Dan ternyata endingnya benar-benar membuat gw menangis,,,hiks,,, T_T

I LOVE DORAEMON!

Kok lo lesu amat sih??

Menjalani TC selama 2 hari pas sabtu minggu kemarin membuat gw menyadari sesuatu. Hal itu terjadi gara2 ada dua makhluk bernama Wahyu dan Kuris berujar tidak jelas kira-kira gini :

"Net,,,kok kayaknya lo lesu banget?"

Benarkah?? Padahal gw ngerasa pasang ekspresi biasa-biasa aja. Gw emang capek sih,,secara TC gitu,,tapi gw tetep merasa biasa-biasa aja. Sebelumnya saudari Kania juga berkata serupa pas gw mau "meminka" (padahal ga jadi juga ). Apakah jadi sebenarnya gw selama ini selalu terlihat lesu dan membetekan? Hmmm,,,