Adakah yang percaya??

8 komentar
Adakah yang percaya???

"Saiah main jazz kemarin malem dan sepertinya besok juga bakalan maen jazz lagi!"

"HUAAAAAA!!!"


Bagi yang mengenal gw,,sebagian besar pasti tidak menyangka. Huehehe,, Sebenernya gw baru belajar sih semalam ama si Tridan di ruang alat. Agendanya sih latian BBWG buat event JGTC, IBBC ama pra event. Gw emang dari sejak jaman baheula selalu tidak suka akan jazz.

Matzen : Lantas kenapa kok malah sok2an maen pianonya? Jazz pula! Bodoh!
Zeneth : Gapapalah,,pengen nyari sensasi aja,,iseng-iseng berhadian

:P

8 komentar

  1. haha,, selamat datang di Jazz

    BalasHapus
  2. TIDAAAAAKKK!!!!
    Tidak tahukah anda betapa saiah sangat begitu sentimentil sangat amat akan jazz??
    paling2 entar lagi gw didepak keluar.hehehe,,:P

    BalasHapus
  3. maen apanya nih? saxophone? drum? apanyaaah?
    nyanyi? hahahaha.... gua ga mau dateng!!!!

    BalasHapus
  4. cuma miano doank le. Hehe,,engga ding,,sebenernya status saiah cuma sebagai penggembira (kasian amat). Iya le,,ngapain juga dateng. Si penggembira ini cuma bisa merusak. huahahaha

    BalasHapus
  5. harus dikenalin ama prog jazz kayanya :P

    BalasHapus
  6. wah hebat ngejazz sama drum band ITB.. btw, itu FAQ mode nya mengingatkan pada si Oyat

    BalasHapus
  7. wuah,,,boleh juga tuh,,soalnya gw sedang sedikit terkena demam prog,,bukan demam berdarah.hehe

    BalasHapus
  8. huahaha,,,namanya juga berasal dari iseng2 berhadiah mas bow. Tapi kok seru juga ya?hahaha.
    wah,,FAQ mode? yang pertanyaan "adakah yang percaya?"? Bung oyat suka bilang gitu ya?:D

    BalasHapus