Numpang masukin berita lagi

6 komentar
Berlanjut ke Grand Prix
Tuesday, 21 October 2008
PARA mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam Marching Band Waditra Ganesha (MBWG) berharap, setelah pergelaran IBBC sukses mereka akan langsung berlaga dalam Grand Prix Marching Band di Jakarta, 26–27 November 2008.

Kegiatan itu merupakan salah satu kejuaraan paling diakui kualitasnya di Indonesia karena diikuti kelompok marching band berkualitas dari penjuru Indonesia. “Karena itu kami berharap dengan pergelaran IBBC kami dapat menuju Grand Prix dengan modal mental yang kuat,” kata Aulia Haris, Ketua MBWG.

Menurut Aulia,berpartisipasi dalam grand prix adalah sebuah tantangan untuk meraih kualitas lebih baik. MBWG juga telah melakukan segala persiapan, baik untuk menggelar IBBC maupun mengikuti grand prix. “Karena kami juga ambil bagian dalam IBBC dan grand prix,porsi latihan kami tambah.

Yang biasanya sepekan 3 kali,kini 5 kali,”papar Aulia. Dukungan terus mengalir, baik dari pihak kampus maupun dari para alumnus ITB dan MBWG. Karena itu pendanaan untuk kegiatan ini juga termasuk lancar.

Selain menggali dana melalui pihak sponsor dan alumni, para mahasiswa yang tergabung dalam MBWG ini juga menjual berbagai makanan, snack, dan aksesori berbagai bentuk. Hasil dari penjualan tersebut digunakan untuk menambah dana MBWG membiayai berbagai kegiatan.

”Kami juga berusaha mencari dana dengan cara mandiri. Teman-teman di MGWB cukup solid untuk melakukan ini semua,” lanjut Aulia. Solidaritas teman-teman di MBWG, diyakini oleh Aulia,mampu mempertahankan organisasi yang sudah berdiri cukup lama ini. (putu nova a putra)

*dikutip dari Koran Sindo 21 Oktober 2008


Tanggapan :

Grand Prix Marching Band di Jakarta, 26–27 November 2008.
Ralat,,,Desember itu euy

“Karena kami juga ambil bagian dalam IBBC dan grand prix,porsi latihan kami tambah. Yang biasanya sepekan 3 kali,kini 5 kali,”papar Aulia.
Uuupppss,,,klo gw ditambah dengan bolosnya jadi cuma seminggu berapa kali ya?*pura-pura ga tau

6 komentar

  1. selamat!!! anda mendapatkan doorprize!!!

    dorr dorr dorr!!!

    BalasHapus
  2. hahaha

    kalau pit seminggu berapa jam yaa?? (udah bukan hari lagi,,haha,,saking nyampahnya,,wkwkw)

    gw CG seminggu full tujuh hari loh zen,,haha (ngalahin CG2 asli,,,wkwkwwk)

    BalasHapus
  3. kt juga sbenarna ud bukan 5 minggu shari.itu kan blum tmsuk tc,latian sndiri,latian bgy yang suka nyampah d ruang alat (angket tangan gih!).haha.
    lo mah emang berkepribadian bnyak.hati lo ada di cg ama pit.wkwkwk,,:p

    BalasHapus
  4. kt juga sbenarna ud bukan 5 minggu shari.itu kan blum tmsuk tc,latian sndiri,latian bgy yang suka nyampah d ruang alat (angket tangan gih!).haha.
    lo mah emang berkepribadian bnyak.hati lo ada di cg ama pit.wkwkwk,,:p

    BalasHapus