Langsung ke konten utama

Numpang masukin berita lagi

Berlanjut ke Grand Prix
Tuesday, 21 October 2008
PARA mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam Marching Band Waditra Ganesha (MBWG) berharap, setelah pergelaran IBBC sukses mereka akan langsung berlaga dalam Grand Prix Marching Band di Jakarta, 26–27 November 2008.

Kegiatan itu merupakan salah satu kejuaraan paling diakui kualitasnya di Indonesia karena diikuti kelompok marching band berkualitas dari penjuru Indonesia. “Karena itu kami berharap dengan pergelaran IBBC kami dapat menuju Grand Prix dengan modal mental yang kuat,” kata Aulia Haris, Ketua MBWG.

Menurut Aulia,berpartisipasi dalam grand prix adalah sebuah tantangan untuk meraih kualitas lebih baik. MBWG juga telah melakukan segala persiapan, baik untuk menggelar IBBC maupun mengikuti grand prix. “Karena kami juga ambil bagian dalam IBBC dan grand prix,porsi latihan kami tambah.

Yang biasanya sepekan 3 kali,kini 5 kali,”papar Aulia. Dukungan terus mengalir, baik dari pihak kampus maupun dari para alumnus ITB dan MBWG. Karena itu pendanaan untuk kegiatan ini juga termasuk lancar.

Selain menggali dana melalui pihak sponsor dan alumni, para mahasiswa yang tergabung dalam MBWG ini juga menjual berbagai makanan, snack, dan aksesori berbagai bentuk. Hasil dari penjualan tersebut digunakan untuk menambah dana MBWG membiayai berbagai kegiatan.

”Kami juga berusaha mencari dana dengan cara mandiri. Teman-teman di MGWB cukup solid untuk melakukan ini semua,” lanjut Aulia. Solidaritas teman-teman di MBWG, diyakini oleh Aulia,mampu mempertahankan organisasi yang sudah berdiri cukup lama ini. (putu nova a putra)

*dikutip dari Koran Sindo 21 Oktober 2008


Tanggapan :

Grand Prix Marching Band di Jakarta, 26–27 November 2008.
Ralat,,,Desember itu euy

“Karena kami juga ambil bagian dalam IBBC dan grand prix,porsi latihan kami tambah. Yang biasanya sepekan 3 kali,kini 5 kali,”papar Aulia.
Uuupppss,,,klo gw ditambah dengan bolosnya jadi cuma seminggu berapa kali ya?*pura-pura ga tau

Komentar

  1. selamat!!! anda mendapatkan doorprize!!!

    dorr dorr dorr!!!

    BalasHapus
  2. hahaha

    kalau pit seminggu berapa jam yaa?? (udah bukan hari lagi,,haha,,saking nyampahnya,,wkwkw)

    gw CG seminggu full tujuh hari loh zen,,haha (ngalahin CG2 asli,,,wkwkwwk)

    BalasHapus
  3. kt juga sbenarna ud bukan 5 minggu shari.itu kan blum tmsuk tc,latian sndiri,latian bgy yang suka nyampah d ruang alat (angket tangan gih!).haha.
    lo mah emang berkepribadian bnyak.hati lo ada di cg ama pit.wkwkwk,,:p

    BalasHapus
  4. kt juga sbenarna ud bukan 5 minggu shari.itu kan blum tmsuk tc,latian sndiri,latian bgy yang suka nyampah d ruang alat (angket tangan gih!).haha.
    lo mah emang berkepribadian bnyak.hati lo ada di cg ama pit.wkwkwk,,:p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!

Holycow Steak: Cara menjadi Karnivora

Jarang-jarang saya ke daerah Bintaro, atau Tangerang Selatan dan sekitarnya. Jangankan ke daerah sana, ke daerah perkotaan Jakarta saja saya malas. Punya rumah di pinggiran, Cibubur dan lagi saya pun beraktifitas pada weekday bukan di Kota Jakarta, yang mana Alhamdulillah :D.
Jadi sekalinya ke daerah Bintaro, ya tadi dalam rangka mencari pengajian karena pengajian rutin biasa sedang libur. Bintaro bagi saya daerah suburban. Pemukiman. Kebiasaan saya memang senang melihat sekitar sampai akhirnya saya melihat plang restoran Holycow tepat di pinggir jalan Bintaro sektor 5. Berhubung saya sering melihat tweet ataupun instagram teman saya, Echa berkoar-koar tentang Holycow, spontan saya langsung menjadikan tempat itu untuk anceran makan siang. Buat kalian-kalian yang serta merta penggemar kuliner Jakarta, Bandung dan sekitarnya, segera follow twitter dan instagramnya. Reviewan objektif serta jitu yang akan kalian dapatkan serta kepuasan. *punten, I take the credit for you Cha, haha.
Saya …

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.