Mencari Kendaraan Untuk Bisnismu? Bisa Cek Ini!

Tidak ada komentar
toyota dyna

Memasuki tahun kedua masa pandemi, banyak dinamika bisnis yang berubah. Meski banyak terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK), sebagai gantinya banyak bisnis yang tumbuh subur. Mulai dari bisnis rumahan, menengah, hingga skala besar. Salah satu bisnis yang bertumbuh subur di masa pandemi adalah jasa kurir. Dengan adanya pembatasan interaksi untuk meminimalisir tersebarnya penularan Covid-19, banyak orang-orang yang lebih memilih untuk belanja melalui daring. Hal ini lah yang membuat bisnis jasa pengantaran semakin bertumbuh pesat.

Berniat membuka bisnis pengantaran baru? Atau ingin menjadi distributor barang? Kamu bisa mengecek moda transportasi komersial di bawah ini dan mempertimbangkannya sebagai pilihanmu!

Toyota Dyna, solusi untuk bisnis anda

toyota dyna

Toyota Dyna merupakan seri kendaraan komersial berbentuk truk ringan. Kabinnya berbentuk COE (cab over engine) dengan kabin yang berada di atas mesin.

Bergerak di bisnis pindahan atau pemasok barang dan sedang bingung mencari moda transportasi yang tepat? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Toyota Dyna yang merupakan kendaraan truk komersial sebagai pilihan bisnismu!

Dilengkapi dengan mesin Diesel 4 Stroke, 4 Cylinder in-line, Direct injection, dan Turbo Charger, Toyota Dyna akan menjadi kendaraan yang dapat membantu kesuksesan bisnismu. Kendaraan komersial ini menggunakan bahan bakar solar dengan sistem bahan bakar Direct Injection. Untuk menjamin keselamatan pengemudi dan melancarkan transportasi, Toyota Dyna sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik di sebelah kanan dan kiri serta sabuk pengaman 2 titik untuk penumpang tengah. Sistem rem yang digunakan sudah dilengkapi dengan Anti-lock, band cadangan dan lampu kabut. Mobil akan berbunyi apabila ada peretas yang ingin membajak mobil tanpa menggunakan kunci remote. Toyota Dyna terbaru juga mendukung kenyamanan pengemudi dengan melengkapi fungsi power steering sehingga setir tidak berat dan air conditioner (AC) agar pengemudi lebih nyaman.

toyota dyna

Toyota Dyna tersedia dengan pilihan 3 warna, yakni merah, biru, dan putih. Harga yang dibanderol juga cukup bersaing dari kompetitornya. Hanya dengan 300-an juta kamu dapat melengkapi bisnismu dengan 1 armada transportasi tangguh.

Berniat meminang Toyota Dyna? Pastikan beli di dealer terpercaya ya, salah satunya Auto2000 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Selain sudah terpercaya, ternyata Auto2000 sudah melakukan transformasi besar loh untuk memanjakan pelanggannya. Apa sajakah itu?

Transformasi Auto2000

Auto2000 adalah dealer resmi toyota yang merupakan bagian dari grup Astra. Kiprah Astra dan Auto2000 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Dahulu saya merasa Auto2000 hanya ada dealer secara fisik. Ternyata Auto2000 sekarang bertransformasi menjadi situs e-commerce yang melayani penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris Toyota di Indonesia. Tentu ini sangat mempermudah pelanggan yang sudah memantapkan hati kepada produk kendaraan Toyota. Bayangkan saja, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta trade in dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) hanya dengan modal menggerakkan jempol di gawai. Dengan demikian, Auto2000 sangat berkomitmen kepada pelanggan dengan mengusung konsep seamless end-to-end customer experience.

Tidak hanya melakukan pembelian, aplikasi Auto2000 yang tersedia di gawai juga membantu pelanggan untuk merawat kendaraan Toyota-nya. Mulai dari pemesanan servis, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan.

Saya sendiri sangat percaya mengenai kredibilitas Auto2000. Beberapa tahun lalu, saya pernah kehilangan kunci mobil yang saya pun tidak memiliki gambaran jatuh dimana. Saya stres berat, tidak hanya kunci, tapi STNK ada di dalam dompet tersebut. Dalam kebingungan itu, saya hanya bisa menggunakan kunci mobil cadangan. Tiba-tiba saya dikagetkan dengan pesan melalui Facebook saya:

“Benarkah ini milik Bu Zeneth?”, disertai dengan foto kunci mobil saya.

Sontak hati saya melonjak. Salah satu kebahagian terbesar dalam hidup saya. Pengirim pesan pun meminta saya mengambil kunci mobil tersebut di Auto2000 Pramuka.

Setelah saya datangi dan bertemu si pengirim pesan, ternyata ia menemukan kunci saya di halaman parkir apartemen! Saya langsung berterima kasih sebesar-besarnya. Semenjak itu, saya percaya Auto2000 memiliki pegawai yang jujur dan dapat diandalkan.



Tidak ada komentar