Langsung ke konten utama

Konspirasi tiket

kemarin siang gw janjian di bengkok ama yang menyuruh gw nitip beliin tiket buat dia. Ampe 5 biji,, rencananya emang dia mau ngasih gw duid cash terus gw kasih tiketnya. Kenapa konspirasi? yah,,,karena ....... (isilah titik-titik disamping).

Tapi ternyata gw ga cuma barteran tiket ama duid doank, gw mendengar cerita dari dia yang sebenarnya lumayan inspiring banget. mengenai penyaluran ego,,,do what you like, tentang BB, antara VABB dan Salamander BB dan kira-kira begini:

a : gw
b: temang gw

b : VABB (Van alloy Big Band) lagi ada posisi kosong nih,, trombone ama terompet 1 orangnya lagi sibuk kerjaan ama keluar negeri. Lu kan mello,, geser-geser dikit ke terompet lah,, latian yang bener, entar kalau udah tingkat 3 ato udah mau lulus dan ga terlalu sibuk maen di VABB aja yuk kalo masih kosong.
a : hah??
b : Anggota VABB sebenernya maen BB buat senang-senang aja kok. Kemarin gw bareng VABB maen di java jazz
a : wuahhh?? seriusan lo??
b : ya iyalah,,,soalnya VABB udah gabung ke KJK (Komunitas Jazz Kemayoran), terus satu-satunya big band disana. Mereka appreciate banget,,soalnya ngumpulin orang buat bikin big band dan terus ada itu susah banget,,yah meskipun kita maen ga sehebat mereka yang laen, trus di java jazz cuma di talent stage. tapi kan kebanggaannya.
a : emang lo latian bareng VABB berapa kali?
b : seminggu dua atau 1 kali. Banyak kok yang dari bandung ke jakarta. Mereka ngehargain banget klo mahasiswa tingkat tiga ato mau lulus kalau mau maen. entara ikut yuk!

*dalam hati gw : err,,,, gw emang abis GPMB pengen ngelatih lagi diri gw maen trompet. Maen di java jazz,,,mana ada yang ga mau. Mesti ke jakarta paling ga seminggu (kalau ada event) sekali buat latian, duh,,,,gw baru tingkat 2 aja udah mau dicekek gini ama tugas-tugas. Ah,,,engga dulu eh :D
tapi ebad juga ya temen gw,,padahal dia lagi ber-TA ria, sebenernya lulusnya bisa hampir tepat waktu, oktober. tapi gara-gara satu dan lain hal dia jadi maret. Udah gitu bisa maenan ama VABB pula di jakarta, ikut Java Jazz 2008 kemarin pula. Wuih!!!

n.b(OOT) : andaikata temen gw itu ga 6 tahun lebih tua dari gw,,ngomong nyambung, kan bisa gw ....... ah sudahlah!! :D

Komentar

  1. bisa lu apain?! hah????
    dasar piranha!!!
    lumayan neth, ada koneksi.. kali aja bisa manggung di java jazz, cihuyyy!!!

    BalasHapus
  2. bisa gw g****.haha.engga ah,gw nganggap abang kok.soalna vabb tu awl kbntuk alumni mbwg smua.jd mrk seneng banget kalo ad anak mbwg mw numpang nimbrung.haha.skarang aj kt tmn gw mrk lagy ngurus ikt jakjazz.entahlah le.haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!

Holycow Steak: Cara menjadi Karnivora

Jarang-jarang saya ke daerah Bintaro, atau Tangerang Selatan dan sekitarnya. Jangankan ke daerah sana, ke daerah perkotaan Jakarta saja saya malas. Punya rumah di pinggiran, Cibubur dan lagi saya pun beraktifitas pada weekday bukan di Kota Jakarta, yang mana Alhamdulillah :D.
Jadi sekalinya ke daerah Bintaro, ya tadi dalam rangka mencari pengajian karena pengajian rutin biasa sedang libur. Bintaro bagi saya daerah suburban. Pemukiman. Kebiasaan saya memang senang melihat sekitar sampai akhirnya saya melihat plang restoran Holycow tepat di pinggir jalan Bintaro sektor 5. Berhubung saya sering melihat tweet ataupun instagram teman saya, Echa berkoar-koar tentang Holycow, spontan saya langsung menjadikan tempat itu untuk anceran makan siang. Buat kalian-kalian yang serta merta penggemar kuliner Jakarta, Bandung dan sekitarnya, segera follow twitter dan instagramnya. Reviewan objektif serta jitu yang akan kalian dapatkan serta kepuasan. *punten, I take the credit for you Cha, haha.
Saya …

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.