The Festival of Ghost 2 (O2 Jam). Lagu game dan game yang keren!!

6 komentar



MAU!!!! PENGEN MAEN NI GAME!!!
gw senang banget maen game yang mencit2 gini. Udah punya DDR ama Tap a Jam di Komputer. Pengen punya yang ini,,ada yang punya installlernya ga? :D. Tapi kayaknya yang ini jauh lebih susah,,secara pencitannya ada 7 biji.hehe

Lagunya? Keren!! Beneran,,gw sekali dengar lagu yang ini,,langsung jatuh hati. Ga kehitung deh hari ini dah berapa kali muter ni lagu. Hahaha. Asik juga ya gabungin lagu klasik jadi techno gini. Kapan2 coba ah!! (berasa bisa aja gw!)

6 komentar

  1. efek techni classicnya itu le! :D

    BalasHapus
  2. mana ngerti gituan :p
    emang enak sih ini

    BalasHapus
  3. gw juga gara-gara diracunin le! racun,,racun!

    BalasHapus
  4. udah donlod... lumayan buat nakut2in sepupu2 yang rese

    BalasHapus
  5. emang lagunya serem ya le? bagus le!!!takut2in aja spupu lu!:P*setan mode on

    BalasHapus