Saya bisa ga?? Bisa,,,Harus Bisa!

17 komentar
Gw disuruh si Mamski jadi tim materi buat Penampilan akhir Pinka. Setelah diobrolkan kesana kemari, gw ngaransemen Brass, bung Teiza pitt, Adit battery, Heidy CG sama Agra di Display. Hasil dari senin kemarin, diputuskan ada 3 lagu :
  1. Buat Warm up
  2. Lagu pemaasan (Fantasmic 2 Walt Disney)
  3. Lagu inti (OST High School Musical)
Beban juga bagi gw. Ngaransemennya? Enggak juga,,,gw malah senang beginian. Apalagi sebagai pihak pertama yang nentuin jalannya lagu. Bisa gw racunin deh, gw buat yang rada sesuka hati gw. Lagunya gw ubah-ubah,,soalnya tipikal gw bukan peniru sejati.haha. (ego mode on) Tapi waktu? Mungkin. Si mamski ngasih jatah waktu buat aransemen brass 2 minggu sebelum turun ke pitt ama battery. Akhirnya memaksa gw mikir balik lagi. Latian GPMB ampe jam 9. belum TCnya, tugas, gambar, osjur. DUH! Mungkin retorika banget ya? Kecemasan gara-gara gwnya yang ga jago ngatur waktu. Ah,,

Pengen semuanya lancar!
AMIN!

17 komentar

  1. AMIN!!!doakan saiah! pengen hasilnya bagus biar bisa ngeracunin.hihi

    BalasHapus
  2. aku masih ngutang B'Z nih ;)
    besok ya pakk

    BalasHapus
  3. sukses neth!!! lu pasti bisa, yakin lah!
    duuuh... gua utang OL ma lu ya, spidi bloon neth! ga bisa di ajak kompromi....

    BalasHapus
  4. huahhh,,,saiah aja udah lupa.hehe.oce deh bu,,,tararenku so mach :D

    BalasHapus
  5. amin!!! tanx le! ah dasar si lele,,menebar janji kosong.hahaha,,sante2 :D

    BalasHapus
  6. yah, spidinya ga bersahabat...
    ngegigit trs

    BalasHapus
  7. gapap deh,,sekarang saia mo sesi curhat dulu sama anda :D

    BalasHapus
  8. fantasmic 2? princess medley? wow. :D

    BalasHapus
  9. iyah pak dhana. TAPI tidak jadi kayaknya,,soalnya lagu itu cuma buat lagu 2 yang kayaknya cadangan :(

    BalasHapus
  10. dari hasil rapat kemarin lusa,,diputuskan tidak jadi memakai lagu 2. sementara juned sudah buat lagu 2 sekitar udah 1 menit. Dan saiah harus memulai dari NOL lagi berhubung lagu 3 belum dibuat sama skali,,hiks,,T_T

    BalasHapus
  11. pasti bisa juga dong!! cayoo!!

    BalasHapus
  12. tarerengkyu!!:D:D:D
    minggu depan beres!amin!amin!

    BalasHapus