Perkataan yang sangat jarang bagi gw,,seumur hidup

9 komentar
tadi siang pas gw nemenin nyokap gw pergi, tiba-tiba di jalan ketemu temen nyokap, tapi ga tau gw. Ada percakapan seperti ini :

Temen Nyokap Gw (TNG) : wah,,ini anaknya,,sekarang di bandung?
Gw : Iya tan
TNG : Sekolah disini ya?
Gw : Engga,, udah kuliah
TNG : Wah,, ga mungkin, masih imut2 gini (*huahh,,imut-imut? kok gw dengernya jadi mual sendiri:P) udah kuliah.

Dalam hati gw bersorak HOREEEEEEE. Gile,,,jarang2 kejadian kayak gini, bilang saiah muda tanpa melihat tanggal lahir gw. Huahaha. Biasanya kan orang-orang bilangnya,,,yah,,you know lah,,,dah tau sendiri lah. Malah ada beberapa oknum yang malah tidak menyangka gw 2007, tapi angkatan yang lebih tua.sial,,haha

9 komentar

  1. bagus dong Net kalo berwajah 'irit'....hehehe

    BalasHapus
  2. irit di situasi dan kondisi tertenu,,jika sikon salah,,maka akan terjadi sebaliknya.huahaha

    BalasHapus
  3. lo kibarin duit brapa ribu tuh tante? hehehehe

    BalasHapus
  4. wah, wajah lu sekarang irit.
    apa jeung rahasianya?

    BalasHapus
  5. berani bayar berapa biar gw kasih tahu rahasianya?:D

    BalasHapus
  6. wahyu, lu kibarin duit berapa?
    ikut wahyu aja deh...

    BalasHapus