Langsung ke konten utama

Ain't Swing Enough??

*n.b: maaf klo judulnya ngasal gitu

Setelah gw pikir-pikir, baru ngeh gw klo gw latian big band bareng saxo ama brass baru 2 kali.hahahaha,,parah,padahal 2 minggu depan udah eventnya. Apa boleh buat,,soalnya banyak jadwal latian kebentrok ama jadwal osjur. Kamis kemarin pertama kalinya gw gabung. Respon pertama,,"Wah,,,bagus juga!!Seru!!". Jujur saja,,saiah jadi tidak merasa menyesal ikutan :D. Berhubung BBWG bakal maen 5 lagu buat IBBC (ga tau deh klo JGTC maen berapa), pengen maen 3 lagu aja yang pendek dan lebih ga rumit dari 2 lagu yang laen. Yang 2 itu biar si bung Tridan aja ah,,cos he is swinger than me.huehehehe.

Tanx to bung Tridan as rhythm section leader, yang telah meng-swing kan gw. Rasa-rasanya klo akhir-akhir ini gw disuruh maen lagu biasa, kayaknya susah deh ngilangin swingnya.haha.

Tidak terima kasih kepada bung Abot, Basis yang doyannya ngejek orang. Lah masa nyuruh gw maenin bas yang lagu my favourite thing, padahal gw cuma modal bisa maen bas incognito still a friend of mine. Spertinya minta digetok tu orang :P.

Next target : mau nyoba2 maen lagu swing ah! ^_^

Komentar

  1. sebenernya gua pengen tau macem2 musik jazz, ini musik tajir bgt... aliran apa aja bisa masuk.
    ajarin dong neth :p

    BalasHapus
  2. hahaha,, meni gitu pisan, ck ck ck,, bung abot, TERUSKAN!! :D

    BalasHapus
  3. sebenernya lu bisa apa aja sih neth?
    binun gua....
    entar niup, bentar2 betot bass, belum lagi piano, ngebuk juga... haduh haduh...

    BalasHapus
  4. uy le,,sumpah gw ga bisa jazz.baru mau nyoba maen itu malah.sumpah lagy,gw ga bsa melakukan yg lu tulis itu,,*muka polos

    BalasHapus
  5. eh,,eh,,sjak kapan mamat menjdi pemojok junet.harus ditindak!>:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.