Langsung ke konten utama

Euforia setelah keluar dari toko kacamata :D

Karena bingkai kacamata gw udah awut2an ditambah kayaknya minus gw dah berubah, plus bonyok gw juga mau ganti kacamata, akhirnya diputuskan juga lah untuk ke toko kacamata. Pas mau diperiksa gw udah menyiapkan mental jikalau min gw naek. Waktu diperiksa terakhir mata gw kiri 6.75, kanan 7.25. Gw udah siap2 tuh pas dibilang minus gw naek. Ternyata eh ternyata,,
MINUS GW TURUN!!! Wheee,,,terasa impossible gitu. Secara tiap gw periksa pasti naek dan naeknya ekstrim, selalu diatas 0.75. Sedangkan sekarang minus gw turun,,jah,,siapa yang percaya. walopun ada silinder sih,,haha :P

Komentar

  1. Baguslah klo gitu dah turun.................^^

    Tinggkatkan lagi ya biar minusnya turun lagi...........gaya emak2 ngeliat rapor anaknya bagus*disambit*

    BalasHapus
  2. wah iri, kok bisa sih minusnya turun. Tp setidaknya ada yg minusnya sama gedenya dengan gw :P [atau sama kecilnya? ini kan bilangan negatif, hehe]

    BalasHapus
  3. hahaha,,,gw juga heran tuh,,padahal udah nyiapin mental menerima kenyataan klo min gw bakal terus naik. Skarang minus brapa mas?

    BalasHapus
  4. hoho,,,tanx,,tanx,,
    lumayan juga gw turunnya. jadi 6.00 dan 6.75 :D

    BalasHapus
  5. heh... ada yg kaya gitu ya...
    kok bisa berubah2 sih..
    mungkin karena lu banyak minum susu net..
    loh kok susu?
    eh tapi bisa gak sih misal gini lu kan minus ya... brarti rabun..umm.. jauh kan?
    lu paksain aja baca jauh... ntar jadi lebih positif mungkin??
    weks.. ngarang gw

    BalasHapus
  6. hoho,,entahlah. Mungkin bisa ki, tapi klo minusnya udah tinggi kayak gw gini kayaknya udah susah deh.haha

    BalasHapus
  7. eh kalo silinder karena apa kata dokternya??

    BalasHapus
  8. kiri 3,5 kanan 7,5 masing2 silinder 0,5
    pokonya "buta" aja kalo ga pake, hehe

    BalasHapus
  9. ga nanya ki,,tapi kayakya kurangnya minus gw berimbas ke silindris.haha,,
    *ngasal mode on

    BalasHapus
  10. Wheew,,,selisihnya lumayan juga tuh mas. Sama,, sering banget kecarian kacamata ampe bermenit-menit hingga nyuruh orang lain buat nyariin kacamata gw.haha,,:P

    BalasHapus
  11. Wheew,,,selisihnya lumayan juga tuh mas. Sama,, sering banget kecarian kacamata ampe bermenit-menit hingga nyuruh orang lain buat nyariin kacamata gw.haha,,:P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!

Holycow Steak: Cara menjadi Karnivora

Jarang-jarang saya ke daerah Bintaro, atau Tangerang Selatan dan sekitarnya. Jangankan ke daerah sana, ke daerah perkotaan Jakarta saja saya malas. Punya rumah di pinggiran, Cibubur dan lagi saya pun beraktifitas pada weekday bukan di Kota Jakarta, yang mana Alhamdulillah :D.
Jadi sekalinya ke daerah Bintaro, ya tadi dalam rangka mencari pengajian karena pengajian rutin biasa sedang libur. Bintaro bagi saya daerah suburban. Pemukiman. Kebiasaan saya memang senang melihat sekitar sampai akhirnya saya melihat plang restoran Holycow tepat di pinggir jalan Bintaro sektor 5. Berhubung saya sering melihat tweet ataupun instagram teman saya, Echa berkoar-koar tentang Holycow, spontan saya langsung menjadikan tempat itu untuk anceran makan siang. Buat kalian-kalian yang serta merta penggemar kuliner Jakarta, Bandung dan sekitarnya, segera follow twitter dan instagramnya. Reviewan objektif serta jitu yang akan kalian dapatkan serta kepuasan. *punten, I take the credit for you Cha, haha.
Saya …

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.