9 komentar
Bagus dah,,,usaha peracunan dari gw lebih gampang,,haha.

Kemaren sebelum gw berjumpa dengan uts 2 kalkulus yang menyebalkan itu,,ke rumah temen dulu lah gw bareng teman2 yang laen bwat belajar. Udah suntuk gw ngerjain soal,,temen gw tiba2 ada yang nyeletuk,,tu ada gitar,,maen dunk net! walah,,ga nyadar gw kalo disana ada gitar. Lagu pertama yang gw maenin tentu saja blackbird. Padahal gw baru maen intronya aja,,temen gw bilang,,"Wheew net,,,maen blackbird ya!!mau dunk!". Denger gitu,,langsung respon gw nanya dia apal ga liriknya. dia bilang ga, trus dia nanya,,,apa ada lagu blackbird di hape gw. Gw bilang ada,,langsung aja tu anak muter tu lagu terus nyatat liriknya,,,wheew,,,niat bener bleh!!

Udah kelar tu bocah nulis lirik,,dia minta gw maenin blackbird dan dia nyanyi. Jadilah di kala yang laen pada belajar gw bedua malah gegitaran kayak gitu, suaranya bagus euy! Akhirnya kesampean juga ada yang nyanyi pas gw maenin blackbird. Hahaha!! Apa boleh bwat,,gw klo maen alat musik suka ga bisa sambil nyanyi dan lagi suara gw menyedihkan gitu.

Trus tu anak ngubrak abrik list musik di hape gw. Ketemu eleanor rigby, langsung di play ama dia. Katanya dia jadi suka banget ama tu lagu gara2 dibawain ama david cook di AI 7. Walah,,tumben2an ampe apal judul lagunya,,mantap dah! :P

Selanjutnya,,,gw racuni ah tu bocah dengan lagu2 yang laen!

3 komentar
Life is waiting,,,(*loh,,kok kayak tagnya The Terminal)
waiting is boring
but with that waiting
it will be grateful for you when you've got what you waiting for


2 komentar
Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
WHEEEW!!!

itulah ekspresi gw kira-kira kalau menonton film-film perang mandarin. Dan sepertinya, nonton film semacam ini di bioskop udah jadi film keluarga sejak akhir tahun 2006 kemaren. Akhir tahun 2006 kami nonton Curse Of Golden Flower,,akhir tahun 2007 nonton Warlords. Dan kemarin nonton Three Kingdoms. Kesamaan dari semuanya adalah sama-sama film yang berlatar belakang kerajaan cina.

Jadi ni film bercerita tentang 1 kerajaan besar,,namun pecah menjadi 3 kerajaan. Yaitu dari Liu, Cao dan satu lagi gw lupa apa. Point of view utama ni film dari Liu,,lebih spesifikasinya kepada seorang pemuda bernama Zhao Wei, yang berasal dari desa Changsan dan karena bakatnya sebagai seorang warrior sejati,,karirnya dapat cepat naik hingga menjadi salah satu dari jenderal 5 harimau. Film ini sangat bagus masalah art of war dan permainan emosi yang dimainkan dari untaian2 kata.

Entah kenapa,gw nonton ni film pengen duduk di samping abang gw. Soalnya abang gw cukup menguasai sejarah kerajaan Cina dan Art of warnya. Maklumlah, dia agk sering maen Dynasty Warriors atau Samurai Wariors :D

Beberapa kesimpulan yang gw dapet setelah menonton film2 kerajaan Cina. Satu, No happy ending. Jadi jangan nonton film model ini klau menginginkan happy ending, berikutnya adalah permainan emosinya bagus banget. Padahal film seperti ini, tapi gw bisa terharu. Kesimpulan terakhir adalah ART OF WAR. Gara-gara ini, gw jadi berminat mau mempelajari sejarah kerajaan cina beserta Art Of Warnya. Mungkin bisa gw mulai dari mempelajari strategi Sun Tzu ya?

^_^
Tidak ada komentar
Hari ini sepupu gw yang serumah ama gw juga ultah yang ke-10. Trus dia dikasih kue black forest ama spupu gw yang laen. Wah,,gw jadi inget pas jaman SMA dulu. Sejak gw kelas 1 ampe kelas 3, biasanya anak2 yang ultah bawa kue ke skolah, terus dibagiin ama anak2 sekelasnya. Tapi ga juga ding,,anak kelas laen yang radarnya jalan pasti ikutan nyerbu juga, termasuk gw,huahaha

Sesuai sejarah, 3 tahun gw di SMA yang berarti 3 kali gw ultah dan sayangnya tanggal ultah gw selalu bertepatan dengan Ulangan Harian I. Hha,,malang banget dah nasib gw, ga bisa ber-euforia dah. Cuma pas gw kelas 3, gw iseng aja mikir mau bawa kue. Secara itu tahun terakhir gw di SMA, toh ga ada salahnya walopun pada UH I. Karena hari gw ultah gw lagi di yogya(waktu itu gw bolos UH karena mo tes UGM). Jadinya gw mau bawa tu kue hari senin depannya aja. Tiba-tiba terpikir aja, gw mau kuenya buatan gw sendiri. Rencananya mau buat Black Forrest. Yaud, gw bilang ke nyokap, nyokap gw mah setuju2 aja. Hari minggu lah gw berkutak-katik di dapur. Agak mengherankan bagi gw yang sedikit rada jarang ke dapur (wah,,ketauan dah belangnya!). hahaha,,,Overall,,semuanya gw yang ngerjain, nyokap gw cuma ngarahin aja klo misalnya ada langkah yang salah. Adonan slese, masukkin ke oven, trus gw tinggalin tidur siang dah. Pas bangun, ternyata kuenya udah diangkat ama nyokap. Nah,,bagian terakhir inilah yang susah,,menghias kue!! Gile,,gw berkali2 ngolesin krim di atas kue aja ga becus2. Sementara nyokap kayaknya dengan gampangya.hha,,ya udah,,gw marutin coklat aja. Tapi ga cuma marut aja, mesti motong ngiris coklat juga bwat hiasan sampingnya. Tapi yang ini juga gw lama banget baru bisa, soalnya irisan coklatnya mesti melengkung. Maklumlah,,gw amatiran!. Akhirnya malem2 slese juga dah tu kue. Malemnya gw tinggal blajar bwat UH I (Hoeekks,,).

Besoknya gw bawa tu kue. Untung seperti biasa diantar bokap ke skolah. Tapi kuenya gw taro di kulkas kantin dulu, soalnya mo ujian dulu. Abis UH, gw ke kantin ngambil tu kue, trus gw bawa ke kelas. Tapi entah mengapa anak2 kelas gw udah pada rame gitu. Wah,,ini mah ada oknum yang nyebarin ke anak2 sekelas klo gw bawa kue. hahaha,,,:D. Langsung aja dah anak2 kudeta(kelas gw) pada brutal gitu nyerbunya. Anak2 kelas laen juga ada yang ikutan ambil andil. apa boleh bwat,,gw merelakannya. Gw nunggu respon, ternyata anak2 pada bilang kuenya enak. Wah,,langsung dah gw bilang klo itu buatan gw. HAHAHA,,,padahal klo dibilang ga enak,,gw ga bakalan ngaku dah itu buatan gw. :P.

Wah,,gara2 gw nulis ini, jadi teringat temen2 SMA gw ya?

KUDETA,,
DIZASTER,,
XTERMINATOR,,
BM (Badai Manggala) URaL,,
ANOTHER ANAK2 28 ANGKATAN FLIGHT 607

Kok jadi pengen ketemu ya?


Tidak ada komentar
I think i've lost some little pieces of mind, if I dont have that, my puzzle in my mind will not perfect. I've lost almost all the things which  i proud of before. Now i'm nothing more than a looser. Such silly things. WAKE UP!! I have to realize that thing has changed. I guees i've got to bring back my puzzle, then make whole pieces become one unity and after all,,i'll get things which i proud of before
Tidak ada komentar
Sebagian besar orang berpendapat bahwa gelombang cahaya yang memiliki frekwensi terbesar atau panjang gelombang terpendek adalah Sinar Gamma. Semakin besar frekwensi suatu gelombang, semakin mematikan gelombang itu atau dengan kata lain gelombang itu dapat menembus apa saja termasuk partikel yang kerapatannya paling kecil sekalipun. Namun sebenarnya ada gelombang cahaya yang frekwensinya lebih besar. Apakah itu? Silahkan disimak cerita berikut ini :

Pernah ada seorang dokter yang teramat jenius ingin mengadakan penelitian dengan menggunakan orang sekarat sebagai objek penelitiannya. Ia ingin mengetahui, apakah kematian orang itu dapat ditunda. Ia berpendapat bahwa roh adalah semacam gelombang cahaya. Jadi, ketika si orang itu sedang sekarat2nya, si dokter membuat kotak yang permukaannya benar2 tebal dan kerapatannya bukan main. Ia berharap, dengan demikian, kematian orang itu yang berarti keluarnya gelombang tersebut dapat dicegah dengan asumsi gelombang roh itu tidak dapat menembus kotak yang tebal itu. Maka si dokter pun menunggu sampai saatnya tiba. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara? seketika kotak itu meledak, kepingnya bertebaran dan menyebabkan tewasnya dokter tersebut.

Apa yang bisa kita tarik dari cerita diatas? Gw menyimpulkannya dalam beberapa poin. Pertama, kematian tidak dapat dicegah. Bagus sekali manusia dapat menyimpulkan roh sebagai suatu bentuk gelombang. Sekuat apapun manusia mencegah kematian, maka manusia itu hanya melakukan hal yang sia-sia belaka. Jadwal pengambilan roh tidak dapat diganggu gugat.
Kedua, Janganlah meragukan keberadaan yang maha kuasa. Dari cerita diatas, terlihat bahwa si dokter seperti ingin menentang hukum alam. Tapi jelas, ketidak percayaan si dokter menyebabkan dampak buruk bagi si dokter itu pula.

Semoga kita dapat merenungi kekuasaan yang maha kuasa dari cerita diatas


TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar
Koma itu sebenernya apa sih? Apa yang dirasakan oleh orang yang sedang koma? Jadi ada sebuah pemikiran absurd dari seseorang yang tak diketahui namanya. Ia berpendapat :

Sebenarnya, orang koma dapat mem-flashback kehidupan yang telah dialami. Ketika dia koma, ia dapat merasakan kembali hidupnya mulai dari sejak ia kecil, tumbuh menjadi remaja, lalu dewasa. Segala memorinya akan terulang lagi dan ia merasa kehidupan di dalam komanya itu benar-benar nyata. Ketika komanya memflashback kehidupan masa kecilnya, ia pun merasakan masa kecilnya itu benar-benar nyata. Lantas ia bertanya pada diri sendiri, apakah ia sedang tidak koma dan menjalani hidupnya ini, ataukah ia sedang koma dan komanya itu mem-flash back kehidupan yang sedang ia rasakan itu?

TO BE CONTINUED...
2 komentar
Klo yang ini sebenernya ga ada fisika2nya sama sekali. Tapi malah cenderung filsafat. Tapi gara2 ini juga didongengin ama guru gw,,jadinya gw masukin dah. gw cerita ulang,,dan pake embel2 dari gw. Tapi pake kalimat rada2 baku.haha

Tahukah kalian apa itu mimpi? Para orang-orang yang bersifat ilmiah mengartikan mimpi sebagai suatu proses dan tahap dalam tidur dimana terjadi perubahan bentuk metabolisme tubuhnya. Para orang-orang yang percaya mistis menganggap mimpi itu pertanda bagi sesuatu. Atau orang-orang biasa hanya menganggapnya sebagai bunga tidur belaka.

Jadi jaman dahulu, salah seorang filsuf kuno pernah bertanya2 pada dirinya sendiri. Ketika tidur, dia pernah bermimpi menjadi seekor kupu-kupu yang berterbangan. Setelah ia terbangun, tiba-tiba muncullah pemikiran seperti ini :
andaikata saya sedang bermimpi, maka saya merasakan mimpi itu benar2 nyata. Misalnya saya bermimpi saya sedang lari,,maka saya akan benar2 merasakan sedang berlari. Saya bermimpi sedang berpidato, maka saya merasakan sedang berpidato pula. Tapi tadi saya bermimpi menjadi seekor kupu. saya merasa benar2 mengepakkan saya sebagai seekor kupu-kupu. itu terasa seperti nyata, tetapi saya sekarang bangun pun juga terasa sangat nyata. Jadi, apakah saya adalah yang sekarang ini sedang bermimpi menjadi kupu-kupu, ataukah sebenarnya saya adalah seekor kupu-kupu yang sedang bermimpi menjadi yang sekarang ini?



TO BE CONTINUED,,,,
Tidak ada komentar
Tadi pas gw lagi mo nyelesein laporan, tepatnya pas bagian pengolahan data, pembahasan ama kesimpulan, si kakak asprak gw ngedongeng gitu. Entah kenapa pas itu gw bisa ngebagi otak gw bwat 2 hal berbeda. Ngerjain laporan dan dengerin dongeng si kakak. Gara2 itu,, gw jadi keinget cerita guru fisika gw pas sma mengenai kenyataan ato apa yang bisa diulik dari fisika.

Karena itu, gw mau nulis cerita si guru di MP gw ini. Coba deh baca. Ada yang bisa jadi renungan ato bisa jadi sesuatu yang absurd. Bisa bikin kita berdecak,,"Oh ternyata!". Bahkan ada yang bikin takut.

So,, silahkan menyimak di postingan gw berikutnya,,mudah2an bisa worth it ya!

^_^