Langsung ke konten utama

"Perhomoan" dan ABI di MBWG

Hahahahahaha,, :))
sumpah,,yang ini kocak abis! Berhubung gw baru menjadi anggota 07 (ciee,,,!!), jadi gw cuma tau segelintir yang beginian. Pengamatan gw juga cuma terbatas di angkatan gw. :D

Pertama ngeh pas jaman2 pada latian buat GPMB. Karena gw ngofisial pulangnya sering bareng tridan, wawan dan nastra (bukan nama yang sebenarnya. Eh!!), jadinya gw mengetahui suatu yang janggal. Ternyata selama di perjalanan mereka malah "bersayang-sayangan" ria. Hyaa ampun,,mana suaranya si nastra "begitu" banget lagi. Ck,,ck,,ck,,

as the time goes by,,ternyata tu virus semakin menyebar. Sebenernya yang agresif banget nyebarin sih si nastra. penyebaran yang gw liat pertama ke karim n manda,, 2 orang cowo pinka mello (eks pinka ding!). Ternyata mereka tercemar parah. Salah satu tahapnya adalah ketika nastra dan manda bekerja sama untuk melakukan proses "penjendolan" terhadap karim. lama kelamaan, the other guy from ex-pinka mello 07, Biko menjadi korban. Cuma disini, si biko tetep kekeuh akan pendiriannya. Sampai sekarang sih sepertinya dia lum tercemar. Good job lah!:D

Tidak hanya sampai disitu. Pas pelantikan sabtu kemaren,para segitiga hehomoan ini membuka cabang di kelompok masing2. Korbannya nastra, tetep biko. Si karim punya inceran sonny si anak trombone. Manda juga ketinggalan, sekarang mulai merambah ke fraksi lain,,battery!! Si Putau lah the unlucky guy. Hasilnya setelah pelantikan,,nastra lumbisa mempengaruhi biko. Karim sukses akan proyek sonny-nya. ternyata bagi karim, sonny anak berbakat. Manda gemilang dengan berhasil memberi racun pada si putaw.

Pas acara pelantikan bagian performance kelompok, si nastra gerakannya bener2 homo banget dah!! Si karim juga sama aka. Manda ga jauh beda. Semuanya disitu yang ngeliat pada ngakak gitu. bener2 adegan yang menyedihkan!

nah,,sebenernya asal muasal ini darimana sih? pas gw tanya salah seorang dari "segitiga" itu,,ternyata pertama kali disebarkan oleh si "om" pas GPMB 07. Terus apa korelasinya diantara mereka? si "om" eks pinka pitt 06, cuma maen mello di GPMB. Manda ama Karim, eks pinka mello 07 pastinya. Nastra, eks pinka trompet 07. Cuma,,,lagi2 main mello di GPMB. Jadi,,,kesimpulan yang kita dapatkan adalah, Sumber racun berasal dari MELLO!! Itulah kenapa si nastra ngotot supaya biko ikut tercemar.

Sebenernya sih mereka cuma maen2 doang, ga bener2 serius kok :D (sepertinya)

Hmm,,,kayaknya emang dari angkatan2 atas deh udah pada kayak gini. Benar2 anomali yang aneh,,hha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.