Langsung ke konten utama

Maen DDR ampe mabok! Hha,,

Bujud dah,,,gw ngetik ni blog dalam keadaan tepar,,hha (dasar si zeneth ini,,udah tau tepar malah menyempatkan diri onlen,,dudulz sekali!!!). Jadi hari ini gw baru bermabuk-mabukan DDR. Hahaha,,. Sebenernya kemarin sore gw janjian ama temen gw, Tei, buat maen ddr di ciwalk. Trus pas tadi siang dia sms gw bilang janjiannya abis solat jumat. Gw bilangnya ketemu di di ciwalk aj, ga dari kampus. Seharusnya sekitar jam 1-setengah 2 udah bisa ketemuan di ciwalk. Cuma dasar orang indonesia, tingkat pengaretannya udah ga usah diraguin lagi. Dia katanya baru nyampe di ciwalk jam 2 gara2 macet. Sementara gw sendiri sekitar jam setengah 3 kurang baru nyampe. Mengapa? gw berangkatnya telat, macet, dah gitu ujan,,becek,,ga ada ojek(baca make cara ngomongnya cinta laura,hahaha!).

Yasud,,gw ketemu tu orang di timezone. Sebenernya dia ngajak 2 orang lagi. Cuma, dua2nya ga bisa. Jadinya kita cuma be2 aja deh. Maennya versus, gesek kartunya ganti2an. hahaha,,
Yah,,setelah gw maen ama tu orang,,gw sadar diri ternyata skill DDR gw cupuuu banget! Awal2 gw maennya di level light mulu. Sedangkan dia klo ga standar ya heavy. Tapi lama kelamaan si gw pede nyoba level standar. Hahaha,,walopun cuma untuk lagu slow2 aj gw bisa cleared :P. Tapi lumayanlah bisa jadi suatu progresi. Pokoknya gw hampir selalu ngambil posisi 1 level dibawah dia. Klo dia heavy, gw standard. Klo dia standard,,seringnya gw light. Pernah juga sih kita sama2 ngambil level light.hehehe :P.

Karena kayaknya banyak orang yang ngantri, maennya cuma 1 set, terus gantian orang lain. Gitu terus deh! Tapi pas akhir2 udah ga ada yang berminat mau maen lagi sepertinya. Jam 4-an klo ga salah. Yaudah,,kita maennya lanjut terus, paling abis 2 set istirahat dulu, baru lanjut. Akhirnya jam 5 kurang kita udahan. Parah,,maennya dari jam setengah 3 ampe 5 kurang!!Hhha,,mana kita banyak maenin lagu cepet. Lelah euy! Yaudah,,gw nungguin dia solat ashar dulu, ke toko gunung agung ama toko kaset bentar. Abis itu kita cabs ke kampus soalnya mo tutorialan di ruang alat.

Ternyata pas nyampe ruang alat,,tutorialnya ga jadi. Yasudahlah, sekalian nunggu abang gw yang lagy ngumpul angkatan mesin 07, gw ngoprek laptop temen gw,terus ngopi2 lagu ama installer temen gw. Abis itu,,untuk pertama kalinya saudara-saudara,,gw akhirnya nyoba maen guitar heroes!!huahaha,,:D:D:D. Seru juga sih,,tapi secara gw baru maen yah,,banyak salah juga sih di level medium :P

abis itu abang gw sms klo dia udah slese ngumpu,, yaudah gw ke depan. ampe di mobil gw bersilat lidah siapa yang mesti nyetir. Akhirnya dia yang nyetir, gw menang!!hahaha.

Jadi intinya gw sekarang masih berasa tepar. Tapi memang dasar gw anak bandel,,yah,,jadinya tidurnya tetep malam2. bwahahaha!

^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.