Langsung ke konten utama

Fast 2 furious 4,, A little memory of LA

Sehabis nonton Fast to Furious 4 bersama anak-anak TL. Hanum, Umi, Cahboy, Fatur, Andy ama Dimas. Maaf sekali gw tadi lagi labil,,,hehehe,,terutama Dimas. Tanx to cahboy dan Fatur yang udah menenangkan gw. Hehehe

Fast to furious 4,, tentu saja gw langsung interest pas diajak si Dimas buat nonton. I love car! yeah,,just seeing :D. Lokasinya seperti biasa standar film Hollywood,,,ya mana lagi kalau bukan Los Angeles.

Hmm,,,sebenarnya biasa saja,,cuma karena ini film baru terakhir yang gw tonton yang bersetting di kota itu,,lantas bikin gw teringat saja. Kesannya gimana ya? padahal gw disana cuma 4 hari aja,,, bentar banget, istilahnya cuma numpang lewat. Bagian dalam tu film yang paling gw inget adalah setting yang ada kilang-kilang minyaknya. Berasa pernah liat aja (wakks!) seinget gw daerah yang ada tempat kilang minyak kayak gitu ya disekitar La Brea Avenue. Sebenarnya banyak sih tempat-tempat kayak gitu, cuma entah kenapa gw setengah yakin disitulah tempatnya. Hahaha. Rumah yang rapat-rapat, halaman tidak begitu luas. Mirip sekali seperti yang gw liat.

Belum sempat ke Downtown, melihat Hollywood Bowl cuma plang dan jalan masuknya aja T_T, ah,,sebenarnya masih banyak yang ingin gw liat,, cuma ya waktunya cuma 4 hari. Namun sepantasnya gw harus bersyukur banyak-banyak. Mungkin ini sekali seumur hidup gw melihatnya. Alhamdulillah,, finally i saw the snow! Norak ya? Emang!

La Cienega Rd, La Brea Ave, Anaheim, Beverly Hills, Lake Tahoe, 2 rumah makan thailand halal yang enak, Tom Bradley Int'l Airport, LAX, GPS punya teman nyokap gw yang berisiknya nauzubillah min dzalik tapi sangat membantu :D, Ngurus perwalian online yang gw panik karena salah masukin password sehingga gw mesti nelpon ke Bandung berkali-kali dan nelpon pa Rofiq, dosen wali gw sampai mesti online sendiri ampe jam 12 malaman di lantai bawah Holiday Inn dengan orang-orang yang berbahasa latin terus pas balik hape gw ketinggalan di bawah. Tentu saja panik,,alhamdulillah,  si manager latin itu menyimpan hp gw,,tanx very much! Dan,,, Ford Escape! :D  Uh oh,,, akhirnya pernah juga duduk dibalik kemudi Ford

Yeah,,, just a lil bit, tapi sangat membuat gw bersyukur. Mungkin tulisan gw terlihat norak,,namun yah,,gw jadi inget balik aja gara-gara nonton fast to furious.

In the Matter of fact,,,, A big thanx to god, and also my parents!
Oh ya,,for the latin manager too, for kept my cellphone :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!