Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2009

Rick Wakeman Medley

Setelah menyalahi sedikit aturan gantung modem gw,,,gapapa lah ya,,mumpung nunggu kirimian file tak ada salahnya iseng broswing (pembenaran!)

Ketemu lah gw video ini di youtube,
Gw suka sentuhan di pianonya, mirip lagu iklan Johnson n Johnson, atau perasaan gw aja ya?Hahaha,,tapi memang benar2 indah, menyentuh

Pas di tema keduanya, agak safari2,,,hahaha,,,jari cem mana ini, tidak sopan. Bisa mulus gitu mainnya, kecepatan tak usah dipertanyakan lagi

Ending piano terakhirnya,, seperti Eropa2 jaman2 dansa.

Kesimpulan terakhir,,,,,Benar2 satu kesatuan solo yang bagusnya,,utuh :D

Jangan terlalu percaya iklan sabun cuci tangan!

Itulah buktinya
Gambar atas : koloni bakteri jempol bersih
Gambar bawah : koloni bakteri jempol kotor

Ini hasil praktikum Mikrobiologi Lingkungan gw minggu kemaren. Ternyata setelah pake sabun cuci tangannya,,sama aja banyaknya walopun ga separah kalo ga cuci. Menjijikkan juga ya,ampe merah gitu bakterinya,,ahaha

Celana dalam,,, eh,, selamat malam!

ada beberapa ujaran konyol,,nggg,,ga sih,,sebenarnya  aneh-aneh garing kemarin malam pas opera ganesha

Pas acara mulai, konsepnya,,,bermula dari scene stasiun kereta. diperanin sama anak Stema. Terus ada kereta Ganesha express, penumpangnya ya para pemain ini. Jadi kereta itu crossing di tengah panggung, ada pengatur lalu lintasnya, pake semprit gitu. Kebetulan brass MBWG ada di bagian kiri  panggung, jadi masuk dari kanan. Apa yang diperagakan mirip lah ama keadaan stasiun. Ada backpacker yang ngeliat peta, penjual jajanan yang teriak "mijon,,,aqua!!". ada para bencis, ada daftar iuran wc, mana ditulisnya aneh2 lagi. keren,,salut lah ama anak Stema! :D. Ada beberapa ujaran-ujaran yang bikin nyengir :Satpamnya bilang :"Celana dalam mas,,,eh,,,selamat malam!"Si naratornya bilang : "Kepada kondektur,,eh,,,konduktor dipersilahkan masuk!" 2. Sebelum gladi resik terakhir, tiba-tiba si asep masuk ke backstage tempat unit2 mahasiswa, dia nyeletuk
"eh,,gw tad…

Opera Ganesha : Repreview

Berdasarkan pengalaman gw kemarin latian gabungan Opera Ganesha di Sabuga, komentar gw :

"Bagi yang udah punya tiket Opera Ganesha, tontonlah, sepandangan gw, kalian tak akan menyesal"

Tiketnya cepet amat abis. Gw pas hari rabu ama si asep nyari tiketnya di stand KM di depan labtek farmasi. Katanya udah abis. Terus temen gw itu nyari di sekre dies emas di lantai 2 CC timur. Dan katanya beneran udah abis. Hha, padahal gw cuma butuh 1 tiket aja. Bukan buat gw sih, soalnya gw maen. Jadi, mohon maaflah kepada oknum 135. Untunglah anda tidak jadi bolak - balik Bandung - Jakarta - Bandung dalam 2 hari :). Kerjain TA saja deh anda :D.

Yah,,karena acaranya baru malam ini, jadi gw tidak bisa spoiler. Gw kayaknya cuma ngebahas komposisi pemaennya, gw tidak bisa menjabarkan isi performance2nya :D
Dari musik, tentu saja diaransemen ama Purwacaraka. wakss,,,manstab pisan! Jadi kalo menurut pandangan gw, ini kolaborasi semua unit Seni Budaya PLUS Purwacaraka Orchestra (PCO). As usual, pema…