Langsung ke konten utama

Pengamatan ala Holmes :D

Di suatu tempat bermain yang letaknya anggapnya wallahualam :D, gw melihat seorang bapak membawa anaknya dan dalam sekelejap gw berkesimpulan :

Bapak ini duda beranak satu baru ditinggal istrinya meninggal. Yang jelas bukan seorang businessman dan rajin fitness.

Hahaha,,kira-kira ada yang tau gw ambil kesimpulan darimana?
maklumlah masih cemen,ga kayak sherlock holmes di buku yang bisa mengamati teramat detil :D

Komentar

  1. pagi2 ato sore2, bapaknya ganteng, badannya jadi, anaknya masih bayi?

    hahaha
    profiler wannabe niy yee..

    BalasHapus
  2. siang2 deh kayaknya pas gw liat wit, ganteng emang sih wit,,hehe, umurnya sekitar 35-40an awal anaknya pas gw liat skitar tk nol kecil. Iya,,gw tau rajin fitness soalnya badanya jadi. Bukan olahragawan atopun orang militer,,soalnya kulitnya tidak mencoklat.
    hehe,,gampang kan wit,,masih dasar banget gitu,,

    hayo,,,hayo,,yang bukan businessman ama duda itu belum dijawab :D

    ga kok wit,,,cuma sok2an niru holmes :D

    BalasHapus
  3. karena si anak tanya ke si bapak: mamah kapan pulang pah?
    bapak: mamah masih bantu Tuhan di surga

    BalasHapus
  4. jaaah.. lu malah ketawa, alasan paling logis ini.

    BalasHapus
  5. bukan le,,yang lu bilang itu justru bukti bahwa kesimpulan gw benar pas itu,,gw lupa pastinya tapi model2 gitulah le :D

    BalasHapus
  6. yaaaayyy!!!
    yang bener????
    gua ga punya bakat detektif tapi bakat baca pikiran orang, lah wong gua ga ada di TKP saat itu :D

    BalasHapus
  7. wuaahh,,berharap punya tu bakat :D

    percaya deh gw kalo si lele bisa. gw juga bisa dikid le,,misalnya dari sms, pas lagi ngobrol ato sebagainya, ttapi harus berinteraksi ama gw orangnya. lumayan le,,85% benar. salahnya dari orang2 yang deket ama gw ato ada hubungan ama gw. bisa 95% salah gw,,

    BalasHapus
  8. jadi kenapa dia bukan bisnis men? karena ga pernah keliatan megang2 black berry? :D
    atw malem sebelum nya lu ngeliat orang itu di tivi lokal, jadi presenter :P

    BalasHapus
  9. gatau tuh,kalo yg bkn businessman gw murni feeling *minta ditimpuk

    BalasHapus
  10. hehe, sugan teh beneran ada penjelasannya :P

    BalasHapus
  11. hehehe,,ada sih dikit yang bisinisman,,,cuma gw udah ga inget lagi. Tapi yang duda beranak satu baru ditinggal istinya itu beneran ada :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?