Langsung ke konten utama

Di persimpangan jalan

Entah mengapa akhir-akhir ini gw lagi sedikit enggan berfruity loops. Lagi agak malas nyoba buat efek-efek suara digital. Karena gw ga punya keyboard synth electro,,tentu saja dari komputer. hehe. Payah ya,,,padahal gw baru mau buat sound intermission nya Panic! at the disco. Benar-benar tidak konsisten. Jadi pilihan yang ini gw mau agak kesampingkan dulu.

Berhubung gw baru menyelesaikan aransemen brass lagu High School Musical bersama tim materi Pinka 2008 lainnya, membuat gw ketagihan untuk membuat aransemen brass lainnya. Yang lagi progress gw, lagu Soldier's Poem nya muse. Pengennya harus selesai,,yah,,merujuk ketidakkonstanan gw yang senang tidak menyelesaikan :D. Pengennya jadi stok lagu brass MBWG klo lagi kosong. Ato kalau ga buat pemanasan. Kalo ga,, yaudah buat kesenangan pribadi gw aja:D. Selain itu gw mau coba ke arah orkes,,seperti biasa,,untuk kesenangan pribadi aja, tapi setelah berbicara, orkes itu luas, gw mah sadar diri,  buat brass aja ga becus,,jadi gw pengen buat quintet aja. Entahlah. Aransemen big band juga ingin. ahaha,,banyak maunya euy, cuma dasar jazz gw juga baru,,masuk big band juga baru,,mana lagi ga ada latian ni bigband. yasudlah,,liat entar aja. Yang jelas gw pengen nyoba2 belajar aransemen dengan acuan John Williams dan Hanz Zimmer,,ah,,,i love their music :D

Dan gw lagi terkesan kepada prog,,yah terutama ELP :D. Gw mendraft beberapa lagu ELP yang ingin bisa gw mainin walopun ketika mendengarnya,,yah,,harus mengurut dada. Beberapa lagunya :
1. Trilogy
2. Hoedown/Nutrocker
3. Tarkus (optional)
Mungkin sebagian menilai gw lebih besar pasak dari tiang. Tapi ah,,yasudahlah,,namanya juga sedang belajar. karena gw realistis,,gw sadar kemampuan gw yang minim. hmmppphh,,sepertinya gw harus latian jari ama kuping lagi nih :D

Wah ada tiga,,tapi pengen bisa tiga-tiganya,,ahahaha,,dasar maruk dan tidak realistis! Tapi dibalik itu gw pengen kembali :


 MEMBACA

mm,,,gw ingin menamatin Gulag gw yang baru gw beli. Oh,,sekarang sama sekali lum gw sentuh. Ingin taman seri keempat winnetou, baca politik dan skandal lagi. ah,,,
terlalu mengada-ngada gw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.