Langsung ke konten utama

Juno G VS YTR6335


Berhubung MBWG memiliki resolusi mengganti/memperbaharui alat yang sudah tidak layak pakai, maka tidak asing lagi jika banyak selebaran brosur alat brass ama harganya. Apa alat brass yang paling kecil?? Trompet. Jadilah saia iseng penasaran melihat harganya.
Dan ternyata,,,,,ngg,,setelah membaca harga-harga itu,,semakin mengerti lah gw kenapa alat-alat yang bercokol di ruang alat sudah berumur tua semua. Udahlah institusi yang menaunginya miskin, unitnya juga ga kaya.haha

Dan ternyata harganya,,,haha,,seharga kira-kira ama synth juno-g inceran gw. Sebenarnya gw lebih mengincar juno stage sih. Tapi apa daya,,bajetnya juga dari kantong sendiri, dan gw ga punya sebanyak itu. haha. Manstab ya,,padahal harga trompet yang gw liat itu termasuk yang murah (ga tau itu jadi mahal gara-gara kena pajak indonesia apa engga).
Trompet yang sekecil itu harganya sama dengan juno yang gede. Hahaha. Gara-gara fullbody logam semua sih,,ck,,ck,,

Komentar

  1. si juno bisa dinaikin ga? klo bisa, asik tuh, kaya emerson

    BalasHapus
  2. kaya emerson, dinaikin, ditusuk2 ama piso

    BalasHapus
  3. dinaikin oktafna?bisa2 aja.tapi kalo saia yamg puny ga bkal saia siksa pake tusukan.hehe

    BalasHapus
  4. nah, berapa harganya? bikin penasaran ajah

    BalasHapus
  5. ga ngertiii... bahasa apa sih ini?
    belande punya ya

    BalasHapus
  6. ga ah le,search aj, harga juno g. Lgsg ad kok

    BalasHapus
  7. kalo junot mah tau, sering dipukulin tuh ama anak2, hehe

    BalasHapus
  8. loh, junot bukanna si artis ya?kasian dpukulin :p

    BalasHapus
  9. iya net, justru itu, kita2 kesel ama artis yg punya tampang2 seperti itu, haha

    BalasHapus
  10. masih mendingan,,daripada tampang alay
    *rasisi mode on
    haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?