Langsung ke konten utama

Perkataan yang sangat jarang bagi gw,,seumur hidup

tadi siang pas gw nemenin nyokap gw pergi, tiba-tiba di jalan ketemu temen nyokap, tapi ga tau gw. Ada percakapan seperti ini :

Temen Nyokap Gw (TNG) : wah,,ini anaknya,,sekarang di bandung?
Gw : Iya tan
TNG : Sekolah disini ya?
Gw : Engga,, udah kuliah
TNG : Wah,, ga mungkin, masih imut2 gini (*huahh,,imut-imut? kok gw dengernya jadi mual sendiri:P) udah kuliah.

Dalam hati gw bersorak HOREEEEEEE. Gile,,,jarang2 kejadian kayak gini, bilang saiah muda tanpa melihat tanggal lahir gw. Huahaha. Biasanya kan orang-orang bilangnya,,,yah,,you know lah,,,dah tau sendiri lah. Malah ada beberapa oknum yang malah tidak menyangka gw 2007, tapi angkatan yang lebih tua.sial,,haha

Komentar

  1. bagus dong Net kalo berwajah 'irit'....hehehe

    BalasHapus
  2. irit di situasi dan kondisi tertenu,,jika sikon salah,,maka akan terjadi sebaliknya.huahaha

    BalasHapus
  3. lo kibarin duit brapa ribu tuh tante? hehehehe

    BalasHapus
  4. wah, wajah lu sekarang irit.
    apa jeung rahasianya?

    BalasHapus
  5. berani bayar berapa biar gw kasih tahu rahasianya?:D

    BalasHapus
  6. wahyu, lu kibarin duit berapa?
    ikut wahyu aja deh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?