Langsung ke konten utama

Cerita dibalik Nescafe

Belakangan,,gw jadi doyan banget-bangetan minum Kopi. 90% tiap malam pasti gw ditemani kopi. Sebenarnya gw ga pernah ampe gininya minum kopi. Tapi apa daya, gw butuh. Gw butuh doping untuk membantu gw. Gw pengen akademik beres. Organisasi beres. Latian beres. Hura-hura juga beres (loh?)

3 praktikum, 1 gambar, 1 asistensi, tugas menumpuk, kuis berhamburan, Laporan.
Status masih diosjur, tugas osjur berlampakan, kerjaan magang deplu hmtl juga masih ada
Salah sendiri kenapa masuk TL
Salah sendiri kenapa masuk ITB

Latian GPMB ampe jam 9, latian BB juga sama aja ampe jam segitu, tim materi Pinka 2008
Salah sendiri ikutan GPMB
Salah sendiri ikutan BB
Salah sendiri kenapa ikutan MBWG

Kadang gw cape. Disaat temen gw santai, gw nugas. Disaat temen gw hedon, gw belajar. Disaat temen gw belajar, gw latian. Haha,, Sabtu-Minggu gw masih dikebiri ama osjur. Tiap hari nyaris pergi pagi pulang malam. Karena itu gw butuh kopi, biar gw bisa selesein tugas, bisa belajar. Bisa melakukan apa yang seharusnya gw lakuin.

I need rest and holiday?
Yes

Gw terlalu banyak mengejar apa yang gw kejar. Tapi pantas hasil yang gw dapatkan kurang memenuhi harapan. ternyata gw lupa sesuatu. Lupa sesuatu yang amat penting. Gw lupa ama yang diatas. Yang nyiptain gw. Gimana gw mau dapat yang gw harapkan kalau yang di atas ga pernah gw waro. Maafkanlah hambamu ini,,

ah,,,gw terlalu banyak mengeluh. Dimana-mana melewati sesuatu itu jauh lebih berat. Tapi hasilnya biasanya manis. Seandainya gw bisa bertanggung jawab ke ortu gw dengan hasil akademik yang beres, kemudian hasil dari latian berat gw beres, dan keorganisasian gw beres. Gw harus bisa. Harus bisa. Barulah semuanya terasa manis.

Kopi,,kopi,,,gw butuh kopi!




Komentar

  1. insya Allah manis, net! =D
    jangan kuatiiirrrr..

    BalasHapus
  2. hahaha,,,amin wit! :D
    tapi klo ga manis juga tinggal tambahin gula :P

    BalasHapus
  3. kalo mamat, plus cigarette, haha

    BalasHapus
  4. junet juga dulu,tp cigarette yg makanan pas kcl itu:p

    BalasHapus
  5. nikmatin aja...ntar juga kangen ama suasana kayak gitu kalo udah berhasil someday :D

    BalasHapus
  6. hihihi,,biasanya sih emang gitu,,,pas ngejalanin menderita,,merana(lebay!). Tapi pas udah lewat euforia,,terus pengen ngerasain lagi. manusia memang makhluk yang aneh.haha

    BalasHapus
  7. binun mau komen apa :p
    welcome to "coffee prince!!!"

    "ku turuti ambisi ku, ternyata ia memperbudak ku. sekiranya aku menerima apa adanya, tentulah aku menjadi orang yang merdeka"

    tempat kan segala sesuatu sesuai dengan kadarnya... yang sedang-sedang saja kata vety vera :D

    BalasHapus
  8. *tepok tangan meriah

    ebad ini si ibu lele,,jagoan berfalsafah :P

    BalasHapus
  9. kopi item, pake gula, plus garam sedikit aja (se ujung sendok teh) katanya bisa buat seger. bener gituh?
    (resep dari uwa yg orang aceh)

    BalasHapus
  10. waah!junet mo coba ah.kyakna manjur deh.jadi kangen rusuh-rusuh d aceh euy

    BalasHapus
  11. haha, kesasar di blog lo yg full curhatan. kalo gw doping nya enervon C, neurobion kalo pas TC, susu, madu, apel...apapun biar ga tepar, hehehe...

    BalasHapus
  12. hahaha,,,jarang2 kali gw ngeblog di mp nyurhat :D. kopi cuma buat gw nugas malem aja,,biasanya sih jus, susu, vitamin c. hehehe,,,anak MB juga ya?

    BalasHapus
  13. MB yang dikalahin MBUdayana tahun lalu, hehe....*sedih mengingatnya*..hahahaha...

    BalasHapus
  14. wah,,,ternyata bener tebakan gw,,MBUI yak?hihi,,gw gitu jagoan nebak :D. maen apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!