Langsung ke konten utama

Wahai koleksi buku-buku ku,,,, :D

Gara-gara hari ini abis pulang dari Jakarta,,,gw iseng ngeliat koleksi buku-buku gw yang tertinggal. Karena itu isenglah gw moto sedikit dari buku2 gw di rak kecil laci meja belajar gw. Masih ada 2 rak gede, 2 rak kecil ama buku-buku yang tersebar di Bandung.

Banyak banget buku2 gw yang berkesan. Mulai dari pojok paling kanan. Musashi. Tu buku tebel bet,,1200an halaman klo ga salah. Musashi ama The life of Pi itu punya tante gw dan belum gw balikin. Hehehe,,sengaja gw lupa2in tuh bwat balikin (jahad amat!:p).
Disitu juga ada 2 buku karangan Dan Brown. Yang Da Vinci Cod ama Deception Point. Yang Deception Point versi bahasa inggris. yang Angel and Demons lagi dipinjem ama tante gw. Klo yang Digital Fortress gw ga punya. Cuma pernah pinjem versi bahasa inggrisnya ama temen gw. Gile,,,seru banget dah tu buku! :D
Ada lagi buku karangannya Karl May. One of my fac author. Cerita petualangannya  benar2 seru dari awal ampe akhir. Terus hidup banget karena deskripsinya bagus. Gw cuma punya yang Winnetou I,II & III ama Kara Ben Nemsi I,II,III. Yang ke II ama III ga ada di tu laci Ada juga yang Mustang Hitam ama Piramida  Bangsa Aztevc yang jadul punya,,terbitan Pradnya Paramitha. Itu pinjeman dari temen gw. Engga ding,,punya bokapnya temen gw. Hihihi,,belum gw kembalikan pula. Abis orangnya ga nagihin sih! :P
And then,,,Bob Wodwards. My fav politic, documentation and non fic book. Disitu ada The Secret Man, tentang skandal Watergate Presiden Nixon. gw khusus mesan ama bokap gw pas lagi keluar. Abisnya  pas gw cari di kinokun ga ada. Susah. Terus ada yang Veil, karangan dia juga,,tentang kasus andil amerika mendukung tindakan penyelundupan obat dan perlawanan sandinista untuk menggulingkan presiden Fidel Castro. Ni buku hasil "jamahan" gw dari perpus SMP. disitu sih disuruh balikin tanggal 2004. Sekarang udah tahun 2008. Jadi udah 4 tahun ga gw balikin :P. Jaman2 smp-sma jaman2nya gw menggandrungi poltiik, skandal ama spionase. Disitu juga ada buku intisari kisah mata-mata ama the world's greates spy. Manstab deh!
Koleksi yang lainnya yah koleksi bebas lah,,alias buku2 ga berseri kayak State of Fearnya Michael Crichton. Blindness, Area X, Dll. Entah kenapa buku Sherlock holmes gw nemplok disitu. Harusnya di laci laen. Hahaha,,

Sepertinya minat baca gw udah mulai terbunuh sekarang. Terbukti masih banyak buku menumpuk di rumah gw yang lum dibaca. Tetralogi laskar Pelangi belom. The Godfather ama 5cm hasil jarahan ke teman gw juga lum. Dan kayaknya dua buku itu calon ga gw balikin. Hahahaha,,,,gw udah kayak setan buku aja. :P. Semoga gw selesein dah buku2 yang menumpuk ini :P

Komentar

  1. Sama Net....PR buku gw juga masih banyak...

    Laskar Pelangi, baru buku 1 dan halamannya masih di bawah 100. Dan Brown.......2 buku...dst...dst...
    Haduh...kebanyakan nonton tipi nih.....hihihi

    BalasHapus
  2. politik, skandal, spionase. hm, klo mafia sm konspirasi suka ga? :P

    BalasHapus
  3. Mafia dan konspirasi? pasti dunk yu!! :P
    kan gw masih ada peer The Godfather yang minjem ama temen gw. konspirasi kan skandal2 presiden amrik itu banyak konspirasinya. Sejarah indonesia macam G30SPKI, supersemar, tragedi tanjung priok kan full of conspiracy? Doyan juga yu?? Hore!!!

    BalasHapus
  4. lu buka "taman bacaan" ngga? he he

    BalasHapus
  5. taman bacaan darimana? buku cuma secuprit gitu? haha

    BalasHapus
  6. gw baru py godfather sih. daridulu pengen bgt beli buku2 yg lain. tp apa daya ga sempet bacanya hix3. oiya, gw juga suka browsing2 di internet. byk yg isinya teori2 konspirasi yg oke2! terlepas dr bener atw ga (ya sapa yg tau) tp menarik jg buat dibaca hehe...

    BalasHapus
  7. tau deh yang orang sibuk :P. Gw buku Godfather aja minjem. Ga tau deh kapan dibalikin ke teman gw. Setaun kali ya? hahaha. Wah,,,lo liat dimana yu??? mau linknya dunk! :D

    BalasHapus
  8. wogh itu dia, novel musashi yg maha dahsyat...
    baru pertama kali liat bentuknya
    tp gk niat minjem... liatnya aja uda tebel, toh gw uda liat komiknya
    kalo ada deception point mow dong,,

    BalasHapus
  9. ada tuh ki,,,tapi yang versi bahasa inggris. haha,,gara2 ngebaca digital fortressnya punya shanti yang inggris. mau pinjem?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?