Langsung ke konten utama

Sayah sedang mencari Lagu Jepang yang dibawakan MOVE,,adakah yang bisa kasih rekomendasi situs?

Tidak diragukan lagi kalau lumayan banyak yang menyukai lagu aliran dari Jepang seperti J-Rock dan J-Pop. Disaat orang-orang mencari lagu dari artis tenar semacam J-Pop dan J-Rock seperti Laruku, Psycho le Cemu, Asian Kungfu Generation (AKFG), Akeboshi, Do as Infinity, Glay, dll,,gw malahan mencari lagu-lagu yang dibawakan oleh band MOVE (entah band ato sekelompok orang). Ini diakibatkan gara-gara menonton film Initial D. Model lagunya bermacam-macam. Tapi yang pasti banyak menggunakan Synth (Tehcno maybe??I love that!!) dan lagunya mayoritas berbeat cepat. Adakah yang bisa memberikan gw rekomendasi link ato rela gw mengkopi albumnya? :D

Komentar

  1. yah ini lagi japun korean boyband hunter...

    hikz... do as infinty dah bubar...
    si van tomiko nangis gitu pas konser terakhirnya nyanyiin lagu fukai mori
    buat jaman dulu ampe sekarang DAI de best lah

    mang akg sama akeboshi terkenal gitu??
    si AKG dengan lagu2nya yg nge-beat (walau kata orang nge-rock, gw tetep keukeuh ini nge-beat bukan nge-rock)
    si akeboshi apalagi cuma lagu wind sama yellow moon yang terkenal

    psycho lemu gak kenal... gw gak gitu tertarik ama lagu yg pernah lu kasih(walo disimpen juga sih)

    BalasHapus
  2. hahaha,,mana gw tau,,gw kan ga tau perkembangan musik jepun :P

    lo tau link buat donlod m.o.v.e ga ki?

    BalasHapus
  3. Ntar kalo nemu yang baru gue kirim2 link / posting di mp gue deh... ^_^

    BalasHapus
  4. dogfight saiah sudah punya bung wahyu! :P. Udah ngunduh semua lagu2 move yang sontrek di initial d di gendou (situs apa pulak nih!)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?