Langsung ke konten utama

Waow,,,,ada Mazda RX-8 melintas di depanku!

Sore ini pas abis slese praktikum fisika, gw diajak ama temen gw nonton ayat-ayat cinta di BIP (meskipun ga jadi cos tikentnya abis,,,hiks:( ). Karena temen gw dah pada berangkat duluan, jadilah gw pergi naek angkot Kalapa-Dago sendirian. Tiba-tiba tak dinyana pas gw nyebrang di pertigaan boromeus,,di samping gw ada mobil sport warna item. Keren!!! Tapi gw lum ngeh itu mobil apa. Trus gw liat emblemnya. Mazda,,wah! Terus pas tu mobil ngelewatin gw,,di belakang mobilnya terlihat emblem tulisan RX-8. Oh mai gads!! Tu mobil bener2 mobil impian gw dari pertama kali dirilis. Hahaha,,, dan baru pertama kali tuh, gw liat langsung tu mobil. Untung pas nyebrang gw ga ketabrak cos ngeliatin tu Mazda. Hahaha,,

Pertama tau per-mazda-an, gara2 nonton pilen Intial D. Yang dibintangi ama Jay Chou itu loh! Hahaha,, langsung naksir ama mazda RX-7 yang dipake di tu pilem. Terus, temen gw di skolah yang demennya abis-abisan ama lagu2 jepang, militer dan mobil-mobil jepang menunjukkan katalog harga mobil-mobil jepang terbaru di hadapan gw. Gila tu anak! Dikirain gw punya pohon duid apa bisa beli mobil seenak udel. . Yasudahlah,,dan karena gw menghormati dia yang lagi bicara dan gw tipikal orang gampang tercemar,,finally gw mengertilah sedikit tentang otomotif n mobil-mobil jepang termasuk RX-8 tentunya!

Kapan ya gw bisa punya tu mobil? Sepertinya absolutely 100% imposible deh! Ato baru bisa punya klo tu mobil udah kunooooo banget

hahaha,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?