Sedikit Resolusi Liburan Naik Tingkat

4 komentar
Libur telah tiba,,libur telah tiba,,,hore,,hore,,hore!!
*soundtrek pake lagu tasya

Resolusi liburan = mengembalikan habbit dulu
benarkah???

sedikit beberapa resolusi gw :
  1. NONTON EURO2008!!!! Deustche uber alles!
  2. Namatin buku + novel yang menumpuk dan lum gw baca di rumah : Bukunya Bob Woodwards, Bukunya Karl May, buku minjem dari temen, komik pinjeman dan buku2 lain yang tak usah disebutkan satu per satu
  3. Kembali menjadikan Metro TV sebagai tongkrongan (Sudah lama tidak melihat acara berbau ironis terhadap negeri sendiri)
  4. Kembali mengikuti dunia perkoranan
  5. Nyelesein lagu (lagu macam apa maksud anda net??)
  6. Maenan kegiatan-kegiatan alam (outbond kek, naik gunung, caving, jumaring, rafting, terserah lah). Wahai anak ural,,mari kita lakukan ini lagi!
  7. Keliling Bandung ampe mampus,,,nyasar lebih asik (sepertinya harus sedikit diurungkan karena lagi2 masalah BBM,,hha)
  8. Latian DDR ama si mentor privat gw :p (resolusi bisa maen yang kaki 10.haha)
  9. Maenan air softgun ato ga paintball
Gile,,,hedon bener kayaknya ya? biarlah,,selagi liburan dimanfaatkanlah. Tapi, biasanya rencana sih hanya tinggal rencana,,pelaksanaannya ga mungkin bisa semua

haha

4 komentar

  1. banyak banget resolusinya, emang libur nya lama? he he

    BalasHapus
  2. huahaha mas,,namanya juga berangan2,masalah terpenuhi ato ga itu urusan belakangan :P

    BalasHapus
  3. stuju, percayalah liburan nggak semanis itu hihi... huaa jadi inget liburan taun lalu... btw liburan nggak ikutan PMB? ^^

    BalasHapus
  4. haha,,,bener banget!!!
    rencananya sih mau ikut. oiya,,lo angkatan berapa sih?

    BalasHapus