Detective Game - SLEUTH

5 komentar
http://playsleuth.com
Asik euy,,,bisa iseng maeng detektif-detektifan. mulai dari kasus beginner ampe hard. Patut dicoba bagi penggemar detektif2an,,,:D

5 komentar

  1. gw waktu sma 3 taun main ginian pas lagi iseng.. nama detektif gw jangkrik ijo

    gila jangan sampai salah accuse orang sampai lebih dari 3 kali, kalo enggak semua duit lo atau karir detektif lu berakhir.

    lu bisa juga bergabung ke faksi tertentu... dimana dalam faksi tersebut lu bisa belajar skill2 detective...

    gw sih incer skill hypnotis, tapi banyak requirementnya euy

    BalasHapus
  2. buka aja dulu. entar buat dulu karakter detektifnya,,entar tinggal ikutin langkah selanjutnya deh!

    selamat mencoba!:D

    BalasHapus
  3. udah bikin karakternya
    trus maennya harus OL yah....???

    BalasHapus
  4. iyah punk,,betul! asik kok ,,iseng2 punya bakad jadi detektif

    :D

    BalasHapus