kebingungan pra ultah temen gw,,,hha

2 komentar
Hha,,,sumpah gw bingung pisan bwat tanggal 16 Februari. Jadi ceritanya tanggal 16 tuh temen deket gw (cowo) ultah (nama dirahasiakan :P). Kan jarak ultahnya cuma 4 hari sebelum gw. Jadi gw iseng2 isi testi gw tuh di fs. Pertama gw ngasih tau klo ultah kita dekatan. Trus dibalas deh tu testi ama dia. Katanya mari saling mentraktir. huehehehe. Nahhhh,,,berhubung gw ketiduran (lagi-lagi???) di depan komputer karena nungguin donlotan,,jadinya gw kebangun sekitar jam setengah 1. Yah,,,tau sendirilah kesadaran orang yang baru bangun tidur. Masih di awang2 gitu . Pas gw ngeliat di yahoo mail,,ada message masuk. Kalo komen gw dibales ama temen gw ituh. Jadinyalah gw bales lagi tu komen. Dengan beberkal kesadaran gw yang masih setengah dan nulis tanpa mikir panjang,,gw tulis dah tu komen isinya ngajak dia tuker2an kado. Menurut gw sih tu juga wajar lah secara gw temenan banget ama dia.

tapi,,pas di YM dia onlen,,,dia nyamperin gw. Trus katanya,,,"lo serius neth?". Duh,,,gw nangkepnya kesannya gimana gituh. Ah,,ga bisa gw ungkapin dengan kata-kata. aneh,,aneh,,aneh,,,. Gw bilang aja iya. Trus dia nanggepin. "Tapi lo ngasihnya beneran ya,,jadi biar berkesan bwat gw". Huahh,,,gw semakin salah tingkah. Ato entah apalah namanya. Duh,,,sekarang gw bener2 mikir mo ngasih apa ke tu anak. Gw udah nanya temen deketnya,,temen gw yang lain,,tetep aja gw lum dapet jawaban. Gw cuma pengen entar apa yang gw kasih ga bikin dia kecewa. Dan ampe sekarang gw lom nemu mo ngasih apa. Kata temen baeknya sih,,cowo suka klo dikasih benda yang bisa dipajang. But,,,is it works well to him??Who knows!

Duh,,,padahal masih sabtu depan dia ultah. Tapi gw udah bingung 7 keliling gini. Hha,,Untung aja hari sabtu,,jadi gw bisa ngasih pas abis latian MB. So gw ga mesti nambah pusing lagi bwat janji ketemuan khusus ama dia :D.

Bingung,,Lieur,,

Is there anybody can help me??
Please,,,,

2 komentar

  1. bwt cowo ya?
    kasi aja honda CBR 150 cc, pasti seneng dia.

    BalasHapus
  2. iyaps,,,

    ahahaha,,
    wah,,,Klo ada CDR mendingan bwat gw aja deh!!
    :P

    BalasHapus