Langsung ke konten utama

kebingungan pra ultah temen gw,,,hha

Hha,,,sumpah gw bingung pisan bwat tanggal 16 Februari. Jadi ceritanya tanggal 16 tuh temen deket gw (cowo) ultah (nama dirahasiakan :P). Kan jarak ultahnya cuma 4 hari sebelum gw. Jadi gw iseng2 isi testi gw tuh di fs. Pertama gw ngasih tau klo ultah kita dekatan. Trus dibalas deh tu testi ama dia. Katanya mari saling mentraktir. huehehehe. Nahhhh,,,berhubung gw ketiduran (lagi-lagi???) di depan komputer karena nungguin donlotan,,jadinya gw kebangun sekitar jam setengah 1. Yah,,,tau sendirilah kesadaran orang yang baru bangun tidur. Masih di awang2 gitu . Pas gw ngeliat di yahoo mail,,ada message masuk. Kalo komen gw dibales ama temen gw ituh. Jadinyalah gw bales lagi tu komen. Dengan beberkal kesadaran gw yang masih setengah dan nulis tanpa mikir panjang,,gw tulis dah tu komen isinya ngajak dia tuker2an kado. Menurut gw sih tu juga wajar lah secara gw temenan banget ama dia.

tapi,,pas di YM dia onlen,,,dia nyamperin gw. Trus katanya,,,"lo serius neth?". Duh,,,gw nangkepnya kesannya gimana gituh. Ah,,ga bisa gw ungkapin dengan kata-kata. aneh,,aneh,,aneh,,,. Gw bilang aja iya. Trus dia nanggepin. "Tapi lo ngasihnya beneran ya,,jadi biar berkesan bwat gw". Huahh,,,gw semakin salah tingkah. Ato entah apalah namanya. Duh,,,sekarang gw bener2 mikir mo ngasih apa ke tu anak. Gw udah nanya temen deketnya,,temen gw yang lain,,tetep aja gw lum dapet jawaban. Gw cuma pengen entar apa yang gw kasih ga bikin dia kecewa. Dan ampe sekarang gw lom nemu mo ngasih apa. Kata temen baeknya sih,,cowo suka klo dikasih benda yang bisa dipajang. But,,,is it works well to him??Who knows!

Duh,,,padahal masih sabtu depan dia ultah. Tapi gw udah bingung 7 keliling gini. Hha,,Untung aja hari sabtu,,jadi gw bisa ngasih pas abis latian MB. So gw ga mesti nambah pusing lagi bwat janji ketemuan khusus ama dia :D.

Bingung,,Lieur,,

Is there anybody can help me??
Please,,,,

Komentar

  1. bwt cowo ya?
    kasi aja honda CBR 150 cc, pasti seneng dia.

    BalasHapus
  2. iyaps,,,

    ahahaha,,
    wah,,,Klo ada CDR mendingan bwat gw aja deh!!
    :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Stroller #1 Kriteria

Halooo,,
Wah parah setelah ngecek query,  ternyata udah lama banget ga nulis, terakhir sekitar setengah tahun lalu :o Yah baiklah, untuk kembali mengkatalis tingkat keproduktifan, mari mulai menulis kembali!
Seperti layaknya mak-mak lainnya, teruma first-mom-to-be, udah pasti euforia menunggu kelahiran si lucu-lucu. Hihi. Mulai dari shopping frenzy sampe riset mencari baby gear semacam ini #eaaa. Nah bagian mencari baby gear termasuk bagian favorit saya. Kenapa? Well, emang dari dulu sih hobinya ngeriset barang yang mau dibeli. Bahkan teman perempuan saya kalau mau cari gadget suka nanya saya merekomendasikan barang apa ke mereka. Dan saya dengan senang hati merisetkan barang-barang untuk mereka :D Salah satu hasil riset saya yang paling berhasil adalah Nikon D90. Mid rangecamera yang dari bertahun-tahun lalu gw beli sampe sekarang harga belinya relatif sama dan dinobatkan salah satu kamera paling versatile. Hihi.


Back to topic!

Holycow Steak: Cara menjadi Karnivora

Jarang-jarang saya ke daerah Bintaro, atau Tangerang Selatan dan sekitarnya. Jangankan ke daerah sana, ke daerah perkotaan Jakarta saja saya malas. Punya rumah di pinggiran, Cibubur dan lagi saya pun beraktifitas pada weekday bukan di Kota Jakarta, yang mana Alhamdulillah :D.
Jadi sekalinya ke daerah Bintaro, ya tadi dalam rangka mencari pengajian karena pengajian rutin biasa sedang libur. Bintaro bagi saya daerah suburban. Pemukiman. Kebiasaan saya memang senang melihat sekitar sampai akhirnya saya melihat plang restoran Holycow tepat di pinggir jalan Bintaro sektor 5. Berhubung saya sering melihat tweet ataupun instagram teman saya, Echa berkoar-koar tentang Holycow, spontan saya langsung menjadikan tempat itu untuk anceran makan siang. Buat kalian-kalian yang serta merta penggemar kuliner Jakarta, Bandung dan sekitarnya, segera follow twitter dan instagramnya. Reviewan objektif serta jitu yang akan kalian dapatkan serta kepuasan. *punten, I take the credit for you Cha, haha.
Saya …

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.