Franz Ferdinand - It Won't Be Long (Beatles Cover).mpg

4 komentar



I love Beatles!!
I love Franz Ferdinand too!!
Ini video klipnya Franz Ferdinand ngebawain It won't be long cover versionnya beatles. Musiknya Franz Ferdinand banget! Terutama bagian intro ama bridgenya. Tapi sayang,,beatles yang identik dengan harmonisasi vokal ga kedengaran. Palingan pas nyanyi "yeah!!yeah!!" ada backing vacal yang dibawain ama Nick (gitaris) dan Paul (drummer). Trus pas bagian versenya juga kedengaran. Tapi kecil banget.

Ah iya,,,kabarnya Sir Paul sendiri menyukai band ini ^_^

4 komentar

  1. jeneeeettt....ada mp3nya tak? :D

    BalasHapus
  2. wah,,,doyan juga nih mbak dan?:D
    yah,,tak ada. saya juga nyari ni,,cuma susah banget :D

    BalasHapus
  3. gue suka beberapa lagu ff, bikin semangat,bikin kepala gak bisa brenti goyang2 hehehehehe
    kalo dah nemu, bagi ya :P

    BalasHapus
  4. hohoho,,,
    nais,,nais,,nais!
    Sip deh! Entar klo dapet langsung gw upload di multiply gw
    ^_^

    BalasHapus