Langsung ke konten utama

Promosi Kampus di SMAN 28 Jakarta Jumat 25 Januari

Huahaha,,,acaranya udah 3 hari yang lalu,,tapi baru sempet ngeblog sekarang,,:P

Sebenernya gw baru dikasih tau mengenai tu promosi seminggu sebelumnya. Cuma yah,,karena alumni '07 yang dari FTSL cuma 2 orang,,gw jadi rada2 males nyiapin dekorasi n tetek bengek bwat stand. Mana lagy alumni angkatan atas pas gw hubungi tak ada yang bisa datang. hha,, karena itu gw ga sempat nyari brosur mengenai fakultasnya. Akhirnya brosur "ecek-ecek" baru gw buat pas udah di jakarta. Gw juga nyuruh temen sefakultas gw bwat bikin poster. Kalo ga disuruh ga bakalan kerja juga dah dia. ahahaha

Finally,,dengan perlengkapan, dekorasi dan brosur seadanya,,gw membuka stand di kelas XII IPA 2 (sayang banget ga di kelas gw pas kelas XII :D). Sebelum ke kelas,,gw ke samping MBR,,ngeliat persiapan anak2 IPB. Manstab dah!kayaknya bener2 niat banget. Persiapannya anak ITB kayaknya kebanting banget (kecuali FTTM,,dibantu ama alumni sih,,plus si kahim gokil itu pula,,ahaha). Pergi ke perpus,,, nak UI juga lagi nyiap2in dekor. maklum sih dekor mereka bagus,,,soalnya kan UI deket banget dari 28.

Harapan gw pas nyampe 28,,biasa ketemu anak2 Flight 607 (angk. gw) plus ketemu beberapa anak kelas 3 yang pernah seangkatan pas sd. Lumayanlah bisa TP plus nyotoy.huahaha,, Sayang,,,yang dateng ga begitu banyak. Paling2 setengah lebih dari 1 angkatan. Rata-rata tampang temen2 gw ga ada yang berubah. Paling beberapa cowo aj yang rambutnya makin gondrong. Ketemu sobat gw. Ketemu juga "musuh" gw juga, si ucup. Wah,,,makin manis tu orang :D. Sayang,,gw gak banyak bercengkerama ama dia pas kemarin. Dan sangat disayangkan juga, mantan gebetan gw (yaelah,,,gebetan aja pake mantan,,huaha) ga bisa ikut promosi,,soalnya adenya diopname cos kena DBD. Kasian ya! Kabar2nya tu orang jadi makin bokep di surabaya. Padahal pas sma tu orang kayaknya ga ada tampang2 bokep deh,,:D.

Pas anak cowo pada solat jumat,,yang cewe ama yang "noni" nyiapin stand. Abis solat jumat, para alumni '07 keluar gerbang,,soalnya ada mo upacara pembukaan gituh (ah,,,sok resmi amat sih!Udah gitu panas pulak). rombongan alumni yang masuk dimulai dari nak2 ITB di akhiri ama anak2 kuning (baca : UI). Anak ITB nya manstab,,,formasi lengkap alias datang semua. Nak UI aja ga dateng semua :D.

Abis upacara nak2 pada masuk ke kelas2 menuju stand2nya masing. Gw cuma ngeliat stand di 4 kelas (Fak. Teknik) ama di 1 kelas (FE). Ge ngeliat dekor2nya pada niat banget. lah stand FTSL,,SSS (baca : sangat super sederhana). Mana pita2 minjem lagi. Yaudah,,,gw buka laptop,,ga jelas tu gw bawa bwat apa. Karena gw lagi sarap,,gw puter dah tu lagu worst idol di kelas. Di playlistnya gw bwat 10 lagu. Lagu pertama Mr. Moonlight versi goyang mang! :D Entah mengapa si pengransemen tu lagu tidak suka,,padahal gw suka banget. Dan itu terbukti,,pas gw setel lumayan,,,2 orang minta ngopi. 1 orang yang pengetahuan bitelnya lumayan,,1 orang lagi yang ga tau bitel,tapi orangnya emang rada2 freaky gitu sih :D. Lagu berikutnya Oh darling (gw lupa versi syapa), gw habis dimarahin temen cos katanya polusi suara, pas lagu imagine kywoman, gw keluar kelas mo jajan. Tapi pas gw balik,,lagu2nya udah mati. kayaknya emang sengaja dimatiin anak2 dah!ahahaha :P

Karena anak plano mo minjem laptop gw bwat nunjukkin gambar,,gw kasih dah tu laptop. Temen se fakutas gw,gw suruh nyebarin brosur karena katanya ga mau ngomong bwat ngejelasin tentang fakultas univ gw. Banyak juga nak kelas 3 yang dateng ke stand gw. So pastinya karena juga temen2 gw yang kelas 3 plus bawahan gw di ural gw paksa bwat datang. Bwahahaha,,,:D Tapi karena kebanyakan ngejelasin yang notabene penjelasan gw bersifat provokatif plus persuasif,,jadi capek juga. soalnya gw ngulang berkali2 tu penjelasan.hha.

Gw selese berkoar2 sekitar jam 4 kurang. Abis solat,,,langsung dah gw cabut ama sobat gw plus abang gw sebagai sopir ke PIM bwat nonton. hehehe. Gw seneng banget pas tu hari. Sayang gw ga bisa ngumpulin nak2 kudeta n gw ga banyak2 moto

tak papalah
^_^

Komentar

  1. duh yang sibuk..
    ampe ga sempet ngeblog.. walo tiap hari ol jg :p

    BalasHapus
  2. yee si dodee,,,dari hari jumat ampe minggu gw lum OL tau,,,
    ya jadinya hari senin deh!

    ahaha
    v(^^,)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.