Langsung ke konten utama

Green Night : acara terakhir Dies Natalis TL

Sebenarnya dalam rangka memperingati Dies Natalis TL ini ada 2 acara, yakni Aid for Leuwigajah (AFLG) dan Gathering Alumni (GA). Nah,, Green Night ini acara terakhir dari Gathering Alumni. Dan gw baru dateng cuma ke acara Green nightnya, pas acara yang pagi ga sempet dateng :D.

Dresscodenya formal. Sebenarnya gw masih agak bingung, formal eighties atau formal aja. Tapi katanya formal aja. Walopun banyak juga yang pake formal eighties.

Sebenarnya malam itu gw jadi LO dari salah satu penyumbang terbesar atas acara ini. Cuma ga tau tuh,, ga jelas, jadinya gw ganti shift aja di meja registrasi bagian ticketing. Acaranya ngaret. Kayaknya ini juga disebabkan oleh alumni yang datengnya ngaret juga.hehehe. Banyak pada narsis foto-foto (termasuk gw). Karena gw mulai sedikit terpikat dengan kamera ( sialgara-gara penjelasan si amen nih!), kerjaan gw megangin kamera temen gw. Ato ga melayani permintaan alumni yang mau dipoto pake kamere sendiri. Hehehe.

Ga semua acara gw liat. Paling yang gw liat banget performance art dari angkatan 05, 06  dan 07 dan beberapa performance dari alumni. Masalah serah terima ama pembuka ah malas :P.
Untuk performance art dari angkatan 05, memparodikan acara dahsyat. Kayaknya itu acara tangga lagu gitu deh. Jadi misalnya ada bintang tamu rhoma irama contohnya, jadi ada yang berakting jadi rhoma iramanya. Lumayan oke juga lah! :D. Tapi yang gw aneh, mengapa si bung ijal jadi mcnya. Gyahahahaha,,
Pas performance 2006, orang-orang bersorak sorai. Jadi ceritanya tentang seorang bapak yang mendongeng ke anak-anaknya yang minta didongengin. Akhirnya si bapak bercerita tentang sebuah kuis. kuis itu adalah,,, BERPACU DALAM MELODI. Peserta acaranya ada paramitha rusady, roy marten, kiki fatmala dan inneke koesherawati. Yang jadi pembawa acara, si fithro, oke banget, pembawaannya jadi mirip koes hendratmo. Yang pesertanya juga pas, pelakonan buat identitas dijabanin juga, misalnya yang kiki fatmala durhaka ama ibunya. hihihi. Ada tebak video film. Yang paling kocak yang pretty woman. Gelo lah orang-orangnya. Selain itu ada legend of condemned drago, warkop DKI, yang terakhir beranak dalam kubur, sebagai ending klimaksnya. Manstab dah!

Abis itu orang-orang pada ambil makan. Panitia ambil makanannya diatas, terbatas jenis makanannya. Tapi enak-enak sih. Sehabis geje ga jelas (udah geje, ga jelas pula), anak-anak pada banyak yang kebawah. Gile lah,,ternyata makanan di bawah yang buat alumni ENAAAK DAN BANYAK BANGET!!! Pantes anak-anak pada betah dibawah. Terus akhirnya performance dari alumni. Wah,, tenyata ada yang emang niat bawa saxophone. Abis itu si bapak itu maen dah saxonya di depan. Kerennn!! Gw kurang tau dia maen lagu apa. Kemudian ada alumni laen lagi yang maju kedepan, ikutan nyanyi, My heart will go on. WAUW!! maenan saxonya keren pisan. Slurnya (mungkin slur) mulus banget. Pas habis acara, gw liat di kotak alto saxophonenya ada stiker Java Jazz. Maen big band kah dia? Salamander? Ato Van alloy? Atau main band yang pakai Saxophonenya. Apapun jawabannya, tetep saja mantap!

Akhirnya performance dari 07 (Hore!!) Jadi tentang parodi dari 60-an ampe 90-an. Tapi Nari-nari semua. Dari Grease, Elvis, ABBA - Dancing Queen, dan Spice Girl. Sayangnya, format kaya gini jadinya yang terlibat cuma dikid. Setelah 3 angkatan itu tampil, Alumni disuruh memutuskan siapa yang terbaik. Ternyata angkatan 06. Wah, salut! tapi emang wajar sih, bosnya si bongki lagi.Ahahaha,,

Acaranya Seru euy! Hedon! Kenyang! Gw baru balik jam 12 kurang. Oh ya, pas hari minggu ini ada 3 yang ultah, dari 3 angkatan juga. 05 si Jember, 06 si oplos, 07 si dina geje. :D

Kami berdiri disini
Dibawah naungan panjimu
HMTL wadah generasi bangsa
Putra-Putri bangsa Indonesia

Walau asa yang tercipta di dalam dada
kan kubaktikan pada ibu pertiwi
Mekar berseri harummu mewangi
HMTLku tercinta

Smoga saja cahya sinarmu
Menerangi ibu pertiwi
Tri dharma perguruan tinggi
Yang selalu terbina
HMTL jayalah


DIES NATALIS TL
- AFLG
- GATHERING ALUMNI

ORGANIZED BY HMTL ITB
ENVIROPHILIA '05
RAKSABUMI '06
SAVAKRA '07

*soalnya gw baru2 ini kerja di himpunan :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.