Langsung ke konten utama

Ada yang bisa bantu gw ga??Pliss,,

TULUNNNGGG!!!

Ada yang tau gimana ngebenarin komputer yang sudah terkena gejala dibawah ini ga?
  1. Sudah terserang trojan,,jadi klo misalnya buka folder daru USB, malah kebuka folder lagi,,jadi klo mengcopas tu folder langsung ke komputer ga kepindah datanya
  2. Tiba-tiba muncul tulisan Run Script Error berkali-kali
  3. Trojan mulai menyerang ke sistem32 gw. Klo gw klik kanan di desktop lama banget,,pointernya jadi busy gitu
  4. Lebih jauh,,tiba2 di tiap drive ada file-file yang lambangnya jpg, tapi ternyata itu application yang mana itu virus. Gw terlanjur buka tu file di Drive E, akibatnya tiap gw buka Drive E dari Explorer, akan ada notify error,terus klo di yes,,malah keluar dari explorernya
  5. Tadi pagi,,tiba-tiba ada keluar gambar berjalan gitu di window,,tulisannya "VIRUS AMBURADUL YANG SIAP MEMBUAT SYSTEM32 KAMU AMBURADUL".
Dan pangkal dari semua virus ini adalah,,ABANG GW!!

Ada yang bisa bantu gw?
tararengkyu

Komentar

  1. ini juga harus diinstall ulang,, hehe..

    BalasHapus
  2. yah....kasian....sabar yah.....

    BalasHapus
  3. no. 1 koq gejala brontox ya, virus sialan!!!
    gua pernah mengalaminya dan jawabannya hanya satu.... apa kawan2?! INSTAL ULANG!!!

    BalasHapus
  4. tidaaaakkkk,,,

    terus data-datanya gimana?

    BalasHapus
  5. STUJU!!!
    ada saran gimana ngisntalnya? mungkin di brainwash pake so klin pemutih ya?
    *manggut-mangut

    BalasHapus
  6. ga tau tuh,,tapi kata temen gw trojan juga gitu.
    INSTAL ULANG??
    TIDAAAKKK

    Bagaiama dengan data-data serta merta hasil donlotan gw yang bejibun itu?
    Bagaimana dengan program-program yang harus hilang karena gw ga punya installernya,,CS, GTA, Starcraft, The Sims, Max Payne,,

    BalasHapus
  7. gampang ! cari abang baru ! hueheheheee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Buku Nonfiksi Favorit

Tahun 2019 adalah titik balik saya untuk kembali banyak membaca buku setelah tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya hanya membaca 2-3 buku per-tahun. Miris bukan? Oleh karena itu, postingan kali ini saya dedikasikan sebagai bentuk apresiasi saya kembali membaca. Daftar buku dibawah juga berdasarkan daftar bacaan saya tahun 2018 yang selengkapnya bisa dilihat di goodreads saya. Kali ini saya akan coba merekomendasikan 5 buku non fiksi, tanpa sesuai urutan favoritnya.
1. Mindset: The New Psychology of Success - Carol S. DweckSuka penasaran tidak kenapa banyak anak kecil yang dianggap sebagai child prodigy kebanyakan hanya mampu mekar pada tempo waktu yang singkat. Biasanya saat mereka sudah dewasa, kiprahnya malah jarang terdengar. Akhirnya saya mengetahui alasannya setelah membaca buku ini.
Carol S. Dweck membagi pola pikir manusia menjadi dua: growth mindset dan fixed mindset. Growth mindset adalah pola pikir yang mendorong kita untuk selalu berkembang. Sementara fixed mindset adalah …

Pusat Perbelanjaan Purwokerto

Bukan orang asli maupun yang punya di keluarga, entah mengapa saya menulis rentetan blog seri Purwokerto ini bagaikan menulis Purwokerto 101 😉. Bagian yang pertama adalah dimana saja sih pusat perbelanjaan? You're living, you need place(s) to shop to fulfil your daily life. Standar, pusat perbelanjaan ada supermarket dan pasar tradisional.

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.