Langsung ke konten utama

Sedikit Resolusi Liburan Naik Tingkat

Libur telah tiba,,libur telah tiba,,,hore,,hore,,hore!!
*soundtrek pake lagu tasya

Resolusi liburan = mengembalikan habbit dulu
benarkah???

sedikit beberapa resolusi gw :
  1. NONTON EURO2008!!!! Deustche uber alles!
  2. Namatin buku + novel yang menumpuk dan lum gw baca di rumah : Bukunya Bob Woodwards, Bukunya Karl May, buku minjem dari temen, komik pinjeman dan buku2 lain yang tak usah disebutkan satu per satu
  3. Kembali menjadikan Metro TV sebagai tongkrongan (Sudah lama tidak melihat acara berbau ironis terhadap negeri sendiri)
  4. Kembali mengikuti dunia perkoranan
  5. Nyelesein lagu (lagu macam apa maksud anda net??)
  6. Maenan kegiatan-kegiatan alam (outbond kek, naik gunung, caving, jumaring, rafting, terserah lah). Wahai anak ural,,mari kita lakukan ini lagi!
  7. Keliling Bandung ampe mampus,,,nyasar lebih asik (sepertinya harus sedikit diurungkan karena lagi2 masalah BBM,,hha)
  8. Latian DDR ama si mentor privat gw :p (resolusi bisa maen yang kaki 10.haha)
  9. Maenan air softgun ato ga paintball
Gile,,,hedon bener kayaknya ya? biarlah,,selagi liburan dimanfaatkanlah. Tapi, biasanya rencana sih hanya tinggal rencana,,pelaksanaannya ga mungkin bisa semua

haha

Komentar

  1. banyak banget resolusinya, emang libur nya lama? he he

    BalasHapus
  2. huahaha mas,,namanya juga berangan2,masalah terpenuhi ato ga itu urusan belakangan :P

    BalasHapus
  3. stuju, percayalah liburan nggak semanis itu hihi... huaa jadi inget liburan taun lalu... btw liburan nggak ikutan PMB? ^^

    BalasHapus
  4. haha,,,bener banget!!!
    rencananya sih mau ikut. oiya,,lo angkatan berapa sih?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baby Gear: Aprica Karoon Review

Sewaktu masih hamil hasan trimester kedua, saya udah mulai rajin buka tutup review stroller di pelbagai website. Banyak faktor yang dibutuhkan untuk memilih stroller yang pas. Pertimbangan saya dalam memilih stroller dapat dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai kriteria stroller disini. Melihat segala kriteria saya dan budget yang dimiliki, muncul beberapa shortlisted. Namun, ternyata alhamdulillah Hasan mendapat kado stroller dari Datuk Aya. Berhubung dikadoin, saya mah pasrah apa aja. Apalagi lebih mahal dari budget kita hehe. Stroller yang dikasih Aprica Karoon. Seperti ini penampakannya.

Story of Hasan: Icip Kolam Renang Pertama

Selasa minggu lalu, 14 Maret 2016 untuk pertama kalinya Hasan icip-icip kolam renang. Saya tinggal di apartemen yang ada kolam renang di tiap towernya. Tapi baru kali ini setelah Hasan berusia 6.5 bulan ia icip-icip kolam renang. Kemana saja saya selama ini?
Oke.
Jadi sebenarnya niatnya adalah Hasan belajar berenang langsung nyemplung di kolam renang saat usia 6 bulan. Setelah berusaha mencari tempat les renang bayi, akhirnya saya menemukan 2 tempat les renang bayi di Jakarta. Aquatic Baby dan Anak Air. Keduanya dapat menerima bayi minimal berusia 6 bulan. Wah cocok ni pikir saya. Pada saat itu Hasan sudah berusia 5 bulan. Kemudian saya menghubungi Aquatic Baby perihal brosur. Ternyata eh ternyata, berhubung kelasnya terbatas jadi waiting list nya panjang benar. Masa term berikutnya Mei atau Juni, yang mana Hasan sudah berusia 9 atau 10 bulan. Oh iya, Aquatic Baby ini berlokasi di Bintaro. Informasi lebih lanjut mungkin bisa lihat di postingan ini.

Menjadi Istri PPDS: The Beginning

Hari ini, Rabu 25 Juni 2014 adalah hari pertama suami saya menjalankan kehidupan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) setelah sehari sebelumnya briefing resmi baik dari departemen dan senior.



Apa yang berubah?